Lagi Si Jago Merah Mengamuk, Sejumlah Rumah Warga Desa Renda Hangus Terbakar

foto :  warga  saat melakukan upaya pemadaman kebakaran sejumlah rumah warga kampo sigi desa Renda, (18/02) malam pukul 23: 00

Kabupaten Bima”Gerbang Timur.-kebakaran kembali terjadi, kebakaran tersebut terlihat  terjadi pada pukul 10: 00 (18/2) bertempat di desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, kebakaran hebat tersebut sementara belum ada yang mengetahui sumber api darimana. 

Sejumlah warga berusaha memadamkan api yang melahap sejumlah rumah warga tepat belakang Mesjid AL Huda Desa Renda kampo sigi  dengan dibantu beberapa warga tetangga yang berasal dari Cenggu, Runggu dan Desa Ngali, kebakaran hebat tersebut membuat histeris warga setempat. Sementara  di lokasi kejadian  belum ada kepastian darimana sumber api tersebut berasal mengakibatkan Puluhan rumah warga ikut hangus di lahap si jago merah dengan asap hitam membumbung tinggi dalam  proses pemadaman sampai saat ini pada pukul (00:00). Selasa, (19/02)

Peristiwa kebakaran tersebut membuat histeris warga setempat  dan pada pukul 23: 30 mobil Damkar Kabupaten Bima sampai diloksi,  sementara dengan peristiwa kebakaran  tersebut 20 rumah warga ikut hangus terbakar. Warga setempat terlihat berupaya memadamkan kebakaran hebat tersebut dengan berupaya memadamkan api supaya tidak merambat ke tempat  lain, peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui pasti penyebab dan sumber api itu muncul, smeentara warga setempat masih berupaya memadamkan api dengan di bantu 4 unit  mobil damkar. Sampai berita ini dinaikkan kebakaran masih berlangsung.

sampai berita ini dinaikkan sejumlah warga masih berupaya memadamkan api , dan untuk informasi korban Marterial dan rumah terbakar maupun  korban jiwa masih belum diketahui dalam proses pemadaman berlangsung. (GT/TIM)





No comments

Powered by Blogger.