Header Ads

Header ADS

Warga Keluhkan, Apotik Patok Harga Susu Formula Selangit.


USMAN
BIMA,GERBANG TIMUR BIMA- Seorang warga asal Kelurahan Manggemaci Kota Bima Usman pria (36 tahun) itu keluhkan mahalnya harga susu formula yang di jual oleh salah satu Apotik Kimia Farman di Kota Bima. 

Usman, ceritakan pada awalnya ia membeli susu formula di apotik itu dengan harga 85 ribu.Satu minggu kemudian Usman kembali mendatangi apotik yang sama dengan membeli susu yang sama, namun dia kaget ketika melihat nota dengan harga selangit yaitu sebesar Rp.115.500. 

Meskipun harganya selangit Usman terpaksa membelinya, karena anaknya berumur 4 bulan memiliki ketergantungan memimun susu formula. 

Sungguh ironis naiknya harga susu formula laktogen prematur,sama saja sengaja mencengkik bagi sebagian warga ekonomi lemah. 

Menurut Usman saat dikonfirmasi(1/3) dia berharap pada Dinas kesehatan (Dikes) Kota Bima untuk melakukan pengawasan secara ketat, usman juga minta Dikes untuk memcambut ijin operasional bagi Apotik kimia farma tersebut,ucapnya"

lanjut usman dengan harga susu yang begitu ngelunjak naik,usman sangat kesal dan kecewa dengan harga tersebut.sebenarnya usman tidak mempersoalkan mengenai harga susu tersebut akan tetapi kok secepat itu harga susu tersebut melonjak naik dari harga Rp 85.000 menjadi harga Rp115.500(seratus lima belas ribu lima ratus rupiah)Karena menurut dia jangan sampai harga yang diberlakukan apotik itu, membuat warga miskin tidak bisa menjangkaunya akibat mahalnya harga susu formul tersebut.(GT/01)

No comments

Powered by Blogger.