Header Ads

Header ADS

Tegur Saat Joget, Pemuda Di Dompu Kena Bacok


Dompu” Gerbang Timur Bima.- Merasa tersinggung karena ditegur saat berjoget di acara hiburan malam, orgen tunggal di Dusun Wera Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu, tiga orang pemuda warga lingkungan Dorongao Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu yang berinisial SM, YG dan GW terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. SM, YG dan GW diduga telah melakukan pembacokan terhadap dua orang pemuda yakni Hamdin alias Ojeng warga Dusun Wera Desa Lepadi dan Agus Suprianto alias Broto warga Dusun Raba Desa Kareke Kecamatan Pajo, Kamis (7/3/2019) 

“Saat Itu pemuda Dorongao sedang Joget dan ditegur oleh pemuda Wera atas teguran tersebut pemuda Dorongao keluar dan meninggalkan tempat keramaian itu, pada pukul 3 dini hari  selang beberapa waktu, pemuda Dorongao melihat Ojeng dan Broto saat membeli rokok di sebuah kios warga setempat, terduga pelaku langsung membacok dengan menggunakan parang,” kata Kapolsek Pajo, IPTU Made Sartika.

Warga setempat yang melihat kejadian itu, lanjut Kapolsek, langsung melakukan pengejaran terhadap beberapa orang terduga pelaku dan saat pengejaran, terduga pelaku sempat melepaskan busur panahnya sebanyak dua kali, beruntung besur panah yang diarahkan tidak ada yang mengenai warga.

“Kedua korban mengalami luka pembacokan, Broto mengalami Luka robek dibagian jari klingkin bagian kanan dan Hamdin mengalami luka sobek di telapak tangan kanan, saat itu juga kedua korban langsung dibawa ke RSUD Dompu untuk perawatan medis, kemudian korban melaporkan ke Polres Dompu guna diproses hukum,”ucap IPTU Made Sartika.
Dikatakannya, Pasca peristiwa itu terjadi, sekira pukul 01.00 Wita, warga Dusun Wera setelah mengetahui Ojeng dibacok spontanitas warga melakukan pemblokiran jalan lintas Lakey - Dompu tepatnya di Jembatan batas antara wilayah Kecamatan Pajo dan Kecamatan Dompu.

“Namun sekira pukul 02.10 Wita, saya bersama beberapa anggota beserta Banbinsa turun ke lokasi dan memberikan himbauan terhadap masyarakat akhirnya masyarakat langsung membuka kembali pembelokiran itu,”ungkapnya

Acara hiburan malam (orgen tunggal) tersebut perkumpulan pernikahan Muhidin warga Dusun Wera Desa Lapadi dan ketiga terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Dompu guna diproses lebih lanjut. (red)

No comments

Powered by Blogger.