Jajaran Kodim1608/Bima, Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Lansia

Kodim 1608/Bima dan jajaran Koramil lakukan pembagian sembako rumah ke rumah, sejumlah sembako tersebut untuk warga tidak mampu dan usia lanjut (Lansia), kata Dandim, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka, (foto/ist)
Kabupaten Bima.- Jajaran Kodim 1608/Bima gelar program berbagi sembako berkah ramadhan ke rumah masyrakat kurang mampu dan usia lanjut, sembako tersebut dibagikan dari rumah ke rumah di Desa binaan wilayah Koramil dibawah Komando, Danramil di Kabupaten Bima. Sabtu, (25/5).

Komandan Kodim1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka mengatakan program berbagi sembako tersebut sebagai wujud peduli TNI kepada Rakyat berbagi dengan masyrakat di bulan di suci ramadhan. ia menyampaikan sembako tersebut khusus untuk warga kurang mampu dan usia lanjut yang ada di desa wilayah binaan masing - masing Koramil di Kabupaten Bima.

“Sejumlah 50 paket sembako di bagikan olah jajaran Koramil dibawah Komando Danramil diantaranya di Kecamatan Woha, desa Sie, Tangga, Sape, Wawo, dan Bolo,” kata Dandim.

Dandim menambahkan program tersebut sekaligus sebagai ajang silaturrahim jajaran Koramil dengan masyrakat binaan, dan seluruh jajaran Kodim dan Koramil di Bima. “Dasar ibadah dan juga sebagai amal, jajaran Kodim1608/Bima berbagi berkah ramadhan untuk warga kurang mampu,”terangnya

“Kepada jajaran Koramil, saya ucapkan terimahkasih, semoga program berbagi sembako ini mendapat nilai ibadah bagi kita semua, ini juga sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat masih kuat,”sebutnya

Tidak hanya itu, Dandim menyebutkan keberpihakan TNI dalam membangun Bangsa dan daerah cukup baik di segala bidang termasuk dalam hal Budaya, bidang infrastruktur dan sektor pertanian TNI ikut andil, hal tersebut sampai sekarang terlihat TNI masih dicintai oleh rakyat. Disisi lain, kata Dandim para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan seraya mendoakan yang terbaik bagi seluruh personel Kodim 1608/Bima.

“Tentu dengan hal demikian, kita gunakan kesempatan semaksimal mungkin untuk berbanyak beribadah dan beramal,”imbuhnya

Semoga apa yg telah dilakukan oleh jajarannya ini dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah Swt serta semakin meningkatkan hubungan antara Kodim 1608/Bima beserta jajarannya dengan masyarakat Bima. (RN)

















No comments

Powered by Blogger.