Danrem Hadiri acara halal bihalal, Silaturahim dengan Pimpinan IKTA NTB


Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rijal Ramdhani saat menghadiri acara halal bihalal dan silaturahim dengan pimpinan keluarga taruna akademi Militer (IKTA) NTB 
Mataram. - Halal bihalal yag digelar Kolonel Czi Lalu Rudy Srigede dihadiri Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dan Paguyuban Ikatan Keluarga Taruna dan Akademi (IKTA) NTB di kediaman Lalu Rudy Srigede jalan Panji Tilar Negara Kecamatan Ampenan Mataram, Sabtu (22/6).

Dihadapan Paguyuban IKTA, Danrem 162/WB dalam sambutannya menyampaikan permohonan doa agar bisa memimpin Korem 162/WB dengan baik dan benar.
Danrem membukan pintu seluas-luasnya untuk berkomunikasi dengan seluruh keluarga besar IKTA baik terkait penugasan kami di NTB maupun terkait dengan putra-putranya dimanapun berdinas.

“Silahkan dikomunikasikan dengan kami selaku pelindung IKTA, dengan senang hati saya membuka ruang untuk komunikasi,” kata Danrem.

Menurutnya, kegiatan yang pernah dilaksanakan oleh IKTA cukup bagus, dan kedepan nanti kita programkan kegiatan secara bersama-sama sehingga keberadaan IKTA bisa dirasakan oleh masyarakat NTB. menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka halal bihalal sekaligus silaturrahmi dengan keluarga besar IKTA NTB.

“IKTA ini baru pertama kali dibentuk yakni di NTB pada tanggal 14 Januari 2017 dalam  rangka ingin memperkuat kekeluargaan dari masing-masing orang tua Alumni Taruna dan Akademi, dan kedepan akan kita buatkan AD ART,”ujar Lalu Rudy sapaan akrab Irpusterad.
Selain itu, Mantan Danrem 162/WB tersebut juga menyampaikan terkait rencana tersebut disambut baik pimpinan TNI di NTB dan berkenan sebagai pembina dan pelindung.
?Keberadaan IKTA sudah kita buktikan dengan melakukan kegiatan anjangsana maupun bhakti sosial yang pernah kita lakukan bersama di Balai Sosial Lanjut Usia,”terangnya.

Untuk keanggotaan IKTA, sambungnya, sampai saat ini baru 43 KK dan masih ada lagi yang belum terdata. “Bagi orang tua kita yang sudah uzur, kita daftarkan saja dulu atau nanti kita programkan untuk anjangsana ketempat sekaligus untuk bersilaturrahmi,” tutupnya. (uje)


No comments

Powered by Blogger.