Gubernur dan wagub Gelar Open House 1 Syawal 1440 H

Gubernur NTB, Dr. Zulkifliemansyah didampingi istri tamu undangan dalam acara open house di oendopo Gubernur, (Foto: istimewah)
Mataram.- Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur, Hj Sitti Rohmi Djalillah menggelar open house hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 Hijriyah, di pendopo masing-masing, Rabu (5/6).

Dalam gelaran open house tersebut, ratusan masyarakat NTB dari berbagai latar belakang suku, agama dan adat istiadat hadir untuk berjumpa dan berjabat tangan. Bahkan dalam acara tersebut, masyarakat yang hadir terlihat antusias berfoto bersama orang nomor satu di NTB itu.

Terima kasih buat masyarakat NTB yang telah meluangkan waktunya untuk hadir menemui kami di sini dan mohon maaf atas segala kekurangan,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, di Pendopo Gubernur NTB, Rabu (5/6).

Demikian juga di Pendopo Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah menggelar hal serupa. Masyarakat terlihat antusias berdatangan untuk berjabat tangan dengan Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi itu.

Wagub NTB,  Sitti Rohmi Dzalilah didampingi suami saat menerima tamu di pendopo Gubernur NTB dalam acara Open House Gubernur dan Wagub 1440 Hijriah, (Foto: istimewah) 
‘’Alhamdulillah, mari kita jadikan momentum di bulan Syawal ini untuk kita saling bermaafkan. Dan menjaga hubungan silaturahmi sebagaimana yang disampaikan khatib,’’ kata Ummi Rohmi. (RN) 

No comments

Powered by Blogger.