Perkuat Mitra, Polda NTB Gelar Bukber Bersama Awak Media

Kapolda NTB. Irjen Pol Nana Sudjana saat gelar acara bukber sekaligus diskusi ringan bersama Awak Media dan jajaran Biro Humas Polda NTB.
Mataram.- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB)  melalui Biro Humas Polda menggelar sarasehan dan diskusi ringan perkuat kemitraan dengan awak Media di Mataram, selain acara diskusi gelar acara tersebut diisi dengan buka puasa bersama Awak media dan jajaran Humas Polda NTB bertempat di Ballroom Hotel Lombok Raya, sabtu (1/6)

Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutan suatu kebanggan saya pertama saya mendapat promosi jabatan jadi Kapolda dan kedua mendapat pangkat setingkat lebih tinggi.

Selain itu, kata Kapolda kondusivitas daerah berkat dukungan semua pihak, saya sangat berterimahkasih kepada warga NTB. 

"Komitmen saya maksimal dalam penugasan di NTB, berkat dukungan kerjasama dari semua pihak," Kata Kapolda.

Komitmen tersebut. Dijelaskan Kapolda dukungan PJU akan diberikan yang terbaik untuk warga NTB dengan kekuatan Polda yang ada. Selain itu dia mengatakan masalah kemanan adalah salah satu kunci Negara. 

"Kalo masalah kemanan terjaga, masyrakat aman, Situasi NTB akan Kondusif," terangnya

Terwujudnya situasi kemanan tersebut, Kapolda mengatakan dengan  dukungan dari semua pihak dan akan berdampak pada peningkatan investasi juga dalam hal pembangunan, sehingga berjalan baik kejesahteraan tersebut di dirasakan oleh Mayrakat NTB. "Di Negara manapun jika kemananannya bisa dijaga maka masyrakat ikut sejahtera," ungkapnya

"Saya mengharap kita dewasa, mampu bijak menilai, jangan sampai permasalah selama soal pemilu di NTB mulus menjadi permasalahan. Terkait kecurangan, faktanya di NTB pemilu berjalan mulus."pungkasnya

Terkait persolan pemilu, Kapolda mengungkapkan Di NTB berjalan dengan aman. Masyarakt kita menjadi terpecah jadi dua, dan skrng sudah lewat masa pemilu semua berjalan aman.

"Sekarang kita rajut kembali rasa persatuan, kembali pererat persatuan dan kesatuan."Jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh awak media di Mataram, kegiatan tersebut sebagai ajang Silaturahim jajaran Polda NTB, Humas Polda dengan awak Media sekaligus diskusi ringan dan buka puasa bersama. Di acara tersebut  Kapolda NTB, mengapresiasi jajaran Biro Humas Polda NTB dengan acara tersebut mempererat kemitraan jaling kemitraan baik dengan awak media. 

Untuk lebih menjalin silaturahmi karena tidak hanya saat ini, namun kapan saja, kita terbuka untuk media, kita saling membutuhkan." Kita mengaharpakan kedepan hub kita lebih baik, sesuai tema dengan pemberitaan yg sejuk dan berimbang, kedepan tujuan kita sama dengan tugas dan wewenang di masyarakat utk mengabdikan diri kepada masyarakt agar lebih baik dan sejahtera." tutupnya. (RN) 

No comments

Powered by Blogger.