Polsek Belo Gelar Bhakti Religi di Mesjid AT Taqwa Desa Lido Peringati HUT Bhayangkara 73

Foto : Kapolsek Belo dan jajaran bersama tokoh masyrakat dan Pemuda usai melaksanakan Bhakti Religi pembersihan di mesjid AT -.Taqwa Desa Lido 
Kabupaten Bima.- Jajaran Polsek Belo Laksanakan kegiatan Bhakti Religi sekaligus memperingati HUT Bhayangkara pukul 08:30 wita bertempat di Mesjid AT- Taqwa Desa Lido Kecamatan Belo Kabupaten Bima.
Bhakti Religi tersebut dilaksanakan bukan kali pertama hal tersebut ditegaskan Kapolsek Belo I Kades Sumarta SH, turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam, Camat Belo Kapolsek Belo, Personil Polsek Belo Camat Belo Ketua BKM Mejid AT Taqwa, Majelis Taqlim, Ketua BPBD Kades Lido dan Ketua Pemuda.

“Bhakti Religi Bukan Kali pertama dilaksanakan, semoga kegiatan ini dapat menambah ibadah buat kita semua,” Ujar Kapolsek Belo I Kadek Sumarta SH diterima media ini di Mataram, jumat (21/6)

Diketahui Kegiatan tersebut adalah Kurvei membersihkan Masjid AT-TAQWA sepertu Pel Lantai, Kaca Mesjid dan tempat wudhu toilet, serta pekarangan  halaman mesjid dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun bersama jajaran Polsek Belo dan Masyarat dan Pemuda Desa Lido. “Berupa Kurvei pembersihan Mesjid Desa Lido, bersama jajaran Polsek belo dan tokoh Pemuda Desa Lido,”tambahnya


Selaku Kapolsek Belo, I Kadek Sumarta berharap kegiatan seperti ini bukan baru pertama kali yang kami lakukan dan kebetulan kebetulan sekali kegiatan ini pas momentnya utk memperingati HUT Bhayangkara ke 73 sehingga kami rangkaian dengan kegiatan tersebut. “Saya sangat bangga kepada masyarakat desa Lido khususnya para tokoh-tokoh dan pemuda Lido ikut membantu kami dalam membersihkan masjid,” kata Kapoksek Belo

Ia menambahkan kegiatan seperti bukan sampai disini saja dan selain itu saya selaku kapolsek Belo ingin sekali mendekatkan diri kepada masyarkat Lido pada khususnya dan pada umumnya masyarakat kecamatan Belo. “Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat kepada masyarakat sekitarnya,”pungkasnya. 
Ketua Majelis Ta'lim Mesjid AT -Taqwa Sujarwo usai kegiatan tersebut mengucapkan terimahkasih kepada Kapolsek dan Jajaran Polsek Belo yang telah melaksanakan Bhakti Religi pemebersihan Mesjid AT Taqwa. “Kami mengapresiasi kepada kepolisian polsek Belo atas partisipasi aktif serta tindakan nyata melalui kegiatan Bhakti Religi  seperti ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda dan masyrakat Desa Lido membiasakan diri dengan lingkungan bersih dan sehat dan bernilai ibadah bagi kita semua.” tutupnya. (TIM) 

No comments

Powered by Blogger.