Purna Tugas, Ini Pesan terakhir Mantan Sekda NTB

Purna tugas, Rosyiadi Sayuti Mantan Sekda NTB berpamitan kepada seluruh ASN dalam acara halal bihalal di gelar di Halaman Kantor Gubernur NTB.
Mataram. - Mantan Sekda NTB, Rosiady berpamitan dengan jajaran ASN lingkup Pemprov NTB dalam acara halal bihalal di halaman kantor gubernur NTB. 

Dalam acara tersebut, pria yang kerab dipanggil Pak Ros itu menyampaikan beberapa patah kata atas berakhirnya jabatannya sebagai Sekda selama 4 tahun terakhir ini. Dalam kesempatan itu, ia pamitan untuk kembali menjadi dosen dan kembali ke Unram. (12/6)

“Terima kasih yang tak terhingga saya persembahkan untuk pak Gub dan bu Wagub, pak TGB dan pak Amin, yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi Sekda sejak 1 Juni 2016. Terima kasih pula saya sampaikan kepada seluruh kawan kawan pimpinan OPD, Staf Ahli dan para Asisten atas kerjasamanya selama ini. Juga kepada seluruh ASN di lingkungan pemprov NTB,”katanya.

Rosiady yang dikenal familiar dan berpenampilan apa adanya ini juga meminta maaf jika selama menjadi Sekda, ada banyak kekurangan dalam memimpin ASN.

“Mohon maaf juga tak lupa saya mohonkan manakala dalam interaksi kita selama ini tersua hal hal yg kurang pantas. Akhirnya kepada Allah SWT lah semua ini kita pasrahkan. Mari kita terus saling dukung dan saling doakan. Dimanapun kita berada,” katanya. (RN)

No comments

Powered by Blogger.