Bentuk Penguatan Soliditas, Kapolda NTB Sambangi Kodim 1608/Bima


Kapolda NTB bersama kodim dan jajaran Kodim 1608/Bima dan pejabat utama Polda NTB dalam kunjungan kewilayahan perdana 
Kota Bima.- Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM beserta rombongan pejabat utama dalam kunjungan kerjanya menyempatkan diri menyambangi Kodim1608/Bima yang diterima oleh Dandim Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dan staf beserta anggotanya.Jum at ( 05/07)

Kapolda NTB Irjen.pol.Drs NaNa Sudjana AS,MM kunjungan Pertama kali Beserta rombongan Nya Di sambut hangat Oleh Dandim 1608 / Bima Letkol Ifantri Bambang Kurnia Eka Putra beserta staf nya di kantor kodim 1608 /bima ,pada kesempatan yang berbahagia tersebut ,Dandim mengucapkan selamat datang kepada kapolda NTB beserta para pejabat nya.

Kunjungan Jenderal bintang dua ini sebagai bentuk penguatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai garda terdepan pengelolaan kamtibmas. Khususnya di Kota Bima dan sekitarnya yang memang memerlukan kehadiran aparat keamanan ditengah kompleksnya permasalahan yang ada.
Kapolda NTB menegaskan “ Saya berharap jajaran Polres Bima Kota bersama Kodim 1608/Bima dapat mengendalikan situasi dan kondisi sehingga kondusif bagi aktivitas sehari-hari.berjalan Dengan baik ,agar masyarakat bima aman dan Damai.”Tegasnya

Dandim 1608 /bima juga menyampaikan selama ini hubungan kerja antara polres bima kota dan jajaranya dengan kodim 1608/ bima beserta jajaranya mulai tingkat pimpinan hingga ke bawah sudah terjalin sangat baik dan harmonis.

Dandim mengatakan Kami berharap komunikasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini kedepan dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga sinergitas yang kita bangun. “bersama tidak hanya sekedar slogan tapi memang terbukti dengan implentasi dilapangan dalam pelaksanaan setiap tugas dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara khususnya di wilayah kota bima NTB ,”pungkasnya.

Sementara Kapolda NTB pada kesempatan tersebut menyampaikan kehadirannya di Kodim memang sengaja dijadwalkan untuk bersilaturrahmi langsung dengan keluarga besar Kodim 1608 /bima.
Menurutnya, hal tersebut dilakukan tidak terlepas dari budaya ketimuran yakni sebagai orang baru di NTB sudah sewajarnya melaksanakan silaturrahmi untuk memperkenalkan diri sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya dalam membantu Pemerintah koyta bima diharapkan komunikasi dan koordinasi lintas sektoral yang sudah terjalin dengan terus berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Semoga kebersamaan dan sinergitas kita dalam membantu Pemerintah kota bima NTB nusa tenggara barat terus terjalin dengan baik ,Kehadiran Kapolda NTB di kodim 1608/bima didampingi direktur bimnas ,direktur objekvital ,direskrim hum ,direktur intelkam,kabid humas ,kabid keuangan “tutup nya. (Im) 



No comments

Powered by Blogger.