-->

Jelang Pilgub NTB, Waspadai Aksi “Tipu-tipu” Politisi

Ketua Panwaslu Kabupaten Dompu, Swastari HAZ SH

Dompu.Gerbangtimurbima Menjelang Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilaksanakan serentak tahun 2018 mendatang.

Ketua Panwaslu Kabupaten Dompu, Swastari HAZ, SH., mengingatkan sejak dini kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Dompu untuk tetap waspada terhadap janji-janji manis yang disampaikan oleh para oknum politisi dan partai politik.

Disamping waspada terhadap janji-janji manis yang berujung pahit, juga tetap waspada tentang politik uang yang dapat menciderai nilai demokrasi di Indonesia.

“Saya kira masyarakat Dompu harus lebih cerdas menilai hal-hal yang di sampaikan oleh partai Politik atau Bakal Calon. Jangan sampai terjebak dengan propaganda dan janji-janji palsu,” ungkap Ketua Panwaslu Dompu, Swastari HAZ, SH., Selasa (10/10/2017).

Diungkapkannya, bahwa menjelang pelaksanaan pesta demokrasi seperti ini banyak modus program yang ditawarkan oleh oknum partai politik dan politisi dalam memenangkan pasangan calon nya.

Mulai dari menjanjikan program kemudahan-kemudahan dalam pelayanan kesehatan, pelayanan pendidikan, pembangunan sarana prasarana dan infrastuktur.

“Inti nya masyarakat harus lebih cerdas dan pintar menilai. Mana program yang logis dan mana sebuah propaganda,” tutupnya. (Incinews)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Pilgub NTB, Waspadai Aksi “Tipu-tipu” Politisi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel