-->

Perangi Korupsi, Ketua DPRD Dompu Siap Pimpin Gerakan

Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Yuliadin S.Sos

Dompu, Gerbangtimurbima.com— Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Yuliadin, S.Sos., mengaku siap memimpin gerakan seruan moral untuk mengawal proses hukum kasus tindak pidana korupsi yang dilaporkan masyarakat kepada Kepolisian, Kejaksaan dan kepada KPK. Baik itu kasus korupsi yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD sendiri maupun yang diduga dilakukan aparat pemerintah Kabupaten setempat.

“Akhir-akhir ini DPR dianggap sedang tidur nyenyak. Disamping itu dituding melakukan korupsi dan perampokan terhadap uang rakyat,” tutur Ketua DPRD Dompu, Yuliadin, S.Sos., Minggu (08/10/2017).

Katanya, bahwa gerakan seruan moral itu perlu dilakukan sebagai upaya meluruskan tudingan- tudingan miring terhadap pimpinan dan anggota DPRD Dompu.

“Jika benar begitu adanya. Yang rampok dan maling uang rakyat itu harus disikat ramai-ramai. Bahkan saya bersedia memimpin gerakan moral untuk mengawal proses hukum di Kepolisian, Kejaksaan dan KPK,” tegasnya berulang- ulang.

Sebagai warga negara yang baik dan taat asas. Dirinya menyatakan siap menghadiri panggilan untuk diperiksa oleh aparat penegak hukum jika sewaktu- waktu dibutuhkan.

“Kami akan terus melakukan pengawasan terhadap sejumlah program pembangunan yang ada. Kami minta dukungan semua pihak terutama tim dari Kejaksaan,” harapnya.


Kepada seluruh elemen masyarakat Dompu, pihaknya meminta untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar. “Saya harap masyarakat tidak terprovokasi,” cetusnya. (Incinews)
 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perangi Korupsi, Ketua DPRD Dompu Siap Pimpin Gerakan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel