-->

Warga Langgudu Antusias Mengikuti Sosialisasi Empat Pilar

Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI oleh H Muhammad Syafruddin.

Bima, Gerbangtimurbima.com— Puluhan warga Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Provinsi NTB menghadiri acara sosialisasi empat pilar kebangsaan sekaligus dengar pendapat, Anggota DPR RI H. M. Syafrudin ST, MM, yang dipusatkan di desa Rupe, Selasa 17 Oktober 2017 kemarin.

Warga yang terdiri dari masyarakat umum, guru dan aparatur desa se Kecamatan Langgudu antusias mendengarkan pemaparan duta partai PAN ini ketika menyampaikan empat pilar yang meliputi UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI itu.

Usai anggota DPR RI yang akrab disapa HMS memaparkan empat pilar kebangsaan. Dimanfaatkan sejumlah peserta salahsatunya Kepala Desa Waworada, Irman Isnaini menyampaikan pendapat serta menyampaikan ucapan terima telah memberikan bantuan kursi.

“Terima kasih telah memberikan bantuan kursi. Kursinya sudah dinikmati oleh masyarakat kami,” katanya.

Meski demikian, Ia berharap banyak kepada HMS agar bisa melanjutkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat, agar lebih memperhatikan desa. Desa sebagai ruh dalam perpolitikan indonesia.

“Mohon juga dibantu para pemuda tergabung dalam Karang Taruna yang ada di Kecamatan Langgudu serta bantuan perawatan DAM di Desa Waworada,” katanya.

Selain kepala Desa. Tatap muka antara perwakilan rakyat dengan warga itu juga dimanfaatkan oleh Guru SMA 2 Langgudu, Sahrir. Ia berharap DPR bisa mendorong pemerintah pusat agar memperhatikan nasib guru yang berada di daerah.

“Terutama mensejahterakan guru. Hal ini juga sesuai dengan janji Presiden RI dulu,” katanya.

Anggota BPD Desa Rupe, H. Sulaiman pun tidak ketinggalan untuk memberikan pendapat. Sulaiman berharap HMS menyuarakan aspirasi anggota BPD kepada pemerintah pusat.

“Harapan dapat memberikan jaminan kesehatan atau jaminan hari tua kepada anggota BPD se Kecamatan Langgdu,” pungkasnya. (Incinews)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga Langgudu Antusias Mengikuti Sosialisasi Empat Pilar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel