-->

Heboh Viral di Medsos Kasubag AP Pemkab Bima ‘Pesta Narkoba’


Bima,gerbang Timur- Nama Kasubag AP Pemerintah Kabupaten Bima, Rusdi ST menjadi buah bibir dikalangan pengguna Medsos. Bagaimana tidak, Pria berbadan kurus itu terlihat didalam foto sedang pesta sabu bersama rekan-rekannya.
Foto Rusdi tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna akun Facebook bernama Tajul manurubata. Diduga akun tersebut milik kakak kandung Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri. Hal ini diperkuat oleh komentar sejumlah pengguna medsos yang mengarahkan akun tersebut milik kakak kandung Bupati. “Oh ternyata itu maksud dan tujuannya tajul kakak kandung dari bupati bima itu, sedangkan yang difoto yang memakai narkoba itu adalah orang dekatnya babe wakil bupati bima, sudah siang-siang gini dibuat heboh, licik sekali si tajul kakak bupati bima ini dia sengaja ingin merusak keberadaan wakil bupati bima, mas tajul…..? Ini dunia nyata bukan dunia mimpi, publik yang jelas tahu dan cerdas, kamu itu penjahat tajul. Mana Bupati Bima Dinda Damayanti Putri ini, lihat berapa kurang ngajar kakakmu itu,” tulis akun Facebook Ade Imam Zikrullah 29/10 pukul 04.00 hari ini.
semantara pemilik foto yang menjadi Viral belum berhasil di konfirmasi. Begitupun dengan pemilik akun yang menyebarkan foto tersebut.
Selain itu, Kasubag Humas dan Pemberitaan, Yan Suryadin mengatakan pihaknya masih menggunakan asas praduga tak bersalah. Jika terbukti yang bersangkutan, maka pemerintah akan sikap tegas tanpa pandang bulu.”jika terbukti, Pemkab Bima akan memberikan sanksi tegas yakni pencopotan terhadap oknum tersebut,” ujarnya seperti yang dilansir dalam berita Kahaba.Net(Imam)





Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Heboh Viral di Medsos Kasubag AP Pemkab Bima ‘Pesta Narkoba’"

  1. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pemerintah Kab. Bima mengenai aknumnya yg sedang pesta narkoba, tanggapan dari pihak kepolisian polresta kota bima...???

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel