Nekat Mencuri Di Barata, Tiga Gadis Remaja Dibawa Ke Polisi

Kota Bima, Gerbang Timur,- Aksi Pencurian kembali terjadi di Barata Kota Bima . Kali ini diperankan oleh tiga gadis remaja yang mengaku status pelajar SMA. Tiga gadis ini, yakni berinisial DB (17), FT (17) dan NA (17). Pelaku pencurian ini berasal dari desa yang sama di Kecamatan Bolo. 

Salah satu karyawan di Barata,  Armania menceritakan kronologis aksi pencurian yang dilakukan oleh gadis dibawah umur tersebut. Sebelumnya security setempat sudah curiga dengan gerak-gerik ketiganya. Pihak managemant Barata langsung mengintai gerak-gerik ketiga gadis tersebut hingga sampai masuk dalam salah satu room karaoke di Barata. "Kami sudah curiga, setelah itu kami langsung pantau lewat CCTV. ternyata dugaan kami benar," bebernya.

Lanjutnya, ketika mereka ingin keluar, security langsung menghadang dan menanyakan ketiganya. mereka tidak bisa mengelak setelah diperiksa semua barang bawaannya yang belum diregistrasi diloket pembayaran. "Kami langsung menghubungi pihak kepolisian untuk menangkap ketiga pelaku pencurian tersebut," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pelaku pencurian DB mengakui perbuatannya ketika diwawancarai sejumlah wartawan di ruangan Tipiter. Tidak ada wajah penyesalan yang diperlihatkan oleh DB kepada wartawan. Justru dia enjoy berfoto selfi dengan sejumlah wartawan. Namun sikap DB ini berbeda dengan dua temannya FT dan NA yang menangis tersedu-sedu diruang Tipiter ,"Kita ditahan ya bang," tanya DB santai.

DB  juga mengakui sudah beberapa kali melakukan aksi serupa. DB melakukan hal itu lantaran terhimpit masalah ekonomi. Selain itu, DB juga mengaku pernah konsumsi Tramadol, "saya sejak kelas 1 SMA sudah kenal tramadol dan pacaran, "katanya polos. 

Tidak hanya itu, pengakuan yang mengagetkan pelaku pencurian ini jika mereka bergabung dengan Gank BCB Daboribo (Bukan Cewek Biasa, damai boleh ribut boleh) mereka mulai melakukan aksi nekat ketika bergabung dengan Gank BCB Daboribo, "saya dan teman-teman saya berani nekat karena ingin bersenang-senang saja, tapi tidak tahu akan seperti ini," ujarnya seraya tersenyum.

sementara itu, FT dan NA tidak banyak bicara. Keduanya lebih banyak menutup wajahnya dengan jilbab. Sepertinya keduanya menyesali perbuatannya.
Kanit SPKT Bima Kota AIPTU Mirafudin membernarkan adanya peristiwa hukum yang terjadi di Barata. pihaknya sudah melakukan interogasi dan menyerahkan masalah tersebut kepada unit PPA Polres Bima Kota. "Kami sudah limpahkan kasus pencurian ini pada unit PPA," ujarnya singkat. (Ryan)

6 Responses to "Nekat Mencuri Di Barata, Tiga Gadis Remaja Dibawa Ke Polisi"

  1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  2. Gerbang Timur Bima memang mantap, para pembaca tidak akan bosan untuk membaca beritanya... Sukses selalu Gerbang Timur Bima.

    ReplyDelete
  3. Bukan calon generasi penerus bangsa tiga org anak ini, tapi calon generesi perusak bangsa...

    ReplyDelete
  4. Bukan calon generasi penerus bangsa tiga org anak ini, tapi calon generesi perusak bangsa...

    ReplyDelete
  5. saya Baru tau ada genk BCB Daboribo.... tp terimakasih Gerbang Timur Bima beritanya akurat dan tidak pernah dibuat2... sukses selaluπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel