Pelantikan pengawas desa sekecamatan wera

Pelantikan panwas desa se kec.wera
Wera gerbang timur ------Pengawas pemilu panwaslu adalah merupakan lembaga fungsi controlingnya yang tersistemik yang tepat dan pas serta fungsi cara tugasnya yang bisa dikatakan menatang sebab mereka bertindak langsung di lapangan cara yang di lakukan oleh lembaga panitia pengawas pemilu panwaslu beda dengan lembaga lain pada umumnya , Keberhasilan pemilu adalah merupakan efektive atau normal tidaknya sistem pengawasan oleh lembaga yang menjadi sahabat akrab dari Komisi pemilihan umum(KPU) yang merupakan memiliki tugas dan poksi masing-masing yang di akui oleh pemerintah tersebut.

Ketua Pengawas pemilu Kec.wer( Bpk. Azhar S.Pdi) di pundak kita tersimpan tanggung jawab yang besar sebab PILKADA-PILGUB yang akan di helat juni 2018 mendatang kesuksesan proses dinamika politi yang jujur,adil dan bermartabat semoga berjalan damai menjaga stabilitas agar tercipatnya masyarakat yang bermartabat pula.
Menjaga tanggung jawab, amanah dan paling utama adalah sikap karna kita semua adalah pejabat negara dan harus
Mampu membangun komunikasih aktif dengan semua pihak tampa terkecuali, baik dengan peserta dan berkoordinasi dengan pemerintah desa.

Pelantikan pengawas desa se kec wera yang di hadiri langsung oleh Bapak Camat Wera(H.M. Ridwan S.Sos) KUPT dinas pendidikan Kec.wera (Bpk.mawardin S.Pdi) Karang taruna, Tokoh masyarakat(TOMA), tokoh agama(TOGA).
Bapak Camat wera dalam sambutanya memberikan ucapan selamat kepada pengawas desa (PD) yang di lantik agar berkerja sesuai aturan demi menjaga wera yang RAMAH serta mengaharapakan kepada semua para undangan yang sempat mengahadiri acara pelantikan sama-sama menjaga stabilitas wera yang kita cintai." Imbuhnya.

Dalam sambutan yang sama KUPT dinas pendidikan Kec
wera(Bpk.mawardin S.Pdi) Mengaharapkan semoga semuanya bisa bersinergi bekerja sama dalam mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebab di pundak generasi mudahlah masadepan wera-Bima yang Ramah akan terwujud dengan baik.
tidak hanya itu, kebersamaan dalam semua tindakan dalam membangun adalah tugas kita semua saling menjaga agar terciptanya suasana yang damai serta bersahabat.Imbuhnya

Diwaktu yang sama pula Bapak.dodo sasanto SH yang selaku Panwascam Kec.Wera atau biasa di sapa dengan panggilan akrab dodo, yang kami temui.
dalam hal baik kita harus berlomba-lomba dan itu harus di tunjukan oleh kita semuanya semoga pengawas desa yang di lantik hari ini mampu bersinergi dengan pemerintah desa dan begitupun dengan masyarakat secara umum guna memberikan pemahaman positive pada masyarakat selaku pemberi hak suara kedaulatan penuh demi menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing dalam mengsukseskan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur NTB begitupun pilkada,legislative dan pilpres harus ada kesadaran dari kita secara jujur,transparan dan adil bermartabat demi menjaga eksistensi tugas dan fungsi panwas dan pengawas desa " imbuhnya dengan nada santai.

Hal senadapun di sampaikan oleh Fahri selaku panwascam wera,yang merupakan ketua PK KNPI Kec.wera inipun tidak jauh dengan pandangan pak.dodo susanto SH yang merupakan praktisi hukum.

*****(FT.Wera)

0 Response to "Pelantikan pengawas desa sekecamatan wera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel