Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 3 Bima

Kepala smk negeri 3 bima

Bima, Gerbang Timur,- Sekolah Kejuruan merupakan wadah berkembangnya peserta didik-generasi dalam bidang khusus, Pertanian, Peternakan dan lainnya merupakan pilihan hampir mayoritas masyarakat Bima dan khususnya Kec. Wera Desa Tawali.

SMKN 3 Bima yang di Nahkodai oleh sang Gender putri asli Wera (Dra. Hj. Fys Al MM) Memimpin Sekolah kejuruan yang hampir 13 tahun dalam  payung kepemimpinannya dengan gayanya yang asuh saling mengasah antara satu sama lain sehingga tertanam jiwa keibuan serta kepedulian pada setiap guru SMK terlihat jelas banyaknya prestasi yang dilakukan dengan konsep menghidupkan kegiatan Ekstra-kulikulernya (Pramuka, Tari dll) serta jiwa kebersamaan sangat kental (Kekeluargaannya).

Acara serah terima jabatanpun berjalan elok dan penuh gembira campur sedih bagaimana tidak? sebab Guru yang selama ini bersama Dra. Hj. Fys Al MM hampir 13 thn bersama seolah sulit untuk melepas sosok sang merintis SMK Negeri 3 Bima.

Senin 15/1/2018, Bapak Tursana, mantan Wakasek SMAN 1 Woha yang merupakan putra kelahiran Cirebon Jawa Barat yang biasa disapa dengan panggilan Pak Nanang ini yang merupakan Mantan wakasek SMAN 1 Woha adalah salah satu guru berprestasi yang pernah mendapatkan sederet penghargaan sebagai guru berprestasi tingkat Propinsi dan di LIPI tingkat Nasional dan sekarang di percayakan menjadi kpl.sekolah baru Smk 3 Bima yang di lantik waktu lalu yang kami temui seusai acara serah terima jabatan di ruang kerjanya,di hadiri oleh semua Guru SMK 3 Bima beserta para staf TU dalam sambutanya sangat mengahrapkan Kerja sama yang baik demi kemajuan SMK 3 yang kita cintai.

Melanjutkan,program yang ada, meningkatkan yang ada adalah merupakan langkah yang akan di lakukan, sebab
dari Sekolah Umum SMA 1 woha ke SMK 3 bima saya pribadi khususnya perlu dan mengharapkan bimbimbingan Mantan Kepala SMK sebab tidak terlalu paham dengan sekolah kejuruan karna saya berlatar belakang sekolah Umum(Bapak.Tursan S.Pd) imbuhnya dengan nada penuh harap.


Harapan dari Dra.Hj.Fys,al semoga di tangan beliau selaku kepala baru mampu membawa sekolah ini lebih baik lagi dan Bisa bersaing dengan semua sekokah yang ada dengan penuh keyakinan Mantan Kepala Sekolah SMK 3 Bima ini atau yang biasa di panggil dengan sapaan akrabnya(Umi Fys,al) mampu bersinergi dengan semua guru dan semua pihak yang ada, tidak hanya itu Kepala sekolah baru di harapkan oleh beliau menjaga sekolah SMK 3 Bima seperti dengan menjaga diri dan keluarganya, semoga kepala sekolah yang baru nyaman dan bersahabat dengan semua pihak yang ada Guru, siswa,staf Tu  dan lainnya  lebih-lebih Semua Masyarakat Wera pada umumnya.
imbuhnya dengan penuh semangat.

Di tempat yang sama Ketua KNPI Kec.Wera(Fakhri) Mengharapkan hal yang sama bagaiman membangun sekolah ini lebih baik lagi, agar terciptanya generasi yang cerdas dalam segala bidang.

***** (FT. Wera)

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kepala SMK Negeri 3 Bima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel