Bupati Bima ingkar janji puluhan masa datangi kantor camat wera


Bima Gerbang timur"Puluhan Masa aksi dari desa wora mendatangi kantor camat wera dalam menyampaikan aspirasi kepada bupati bima melalui camat wera terkait janji politik khusus pengaspalan jalan tani so tolo nggeru sebagai jalan usaha peningkatan per'ekonomian petani dan lapangan bola desa wora.
"Banyaknya tokoh-tokoh wora yang dekat dengan Bupati bima selaku kepala daerah, tapi tidak memperhatikan desa wora dan terkesan pembangunan dan gaya kepemimpinan bupati bima masih denga gaya diskriminative." imbuh dari salah satu orator.


H. Ridwan selaku Camat Wera, "saya pribadi siap bersama masyarakat wora untuk mengahadap bupati terkait tuntutan tersebut, sebab kita harus sama-sama kedepankan saling memahami dengan keadaan ini dan harapan saya harus di sediakan tempat-lahan yang akan di jadikan sebagai lapangan bola yang akan kita sampaikan ke bupati bima sebagai landasan agar bisa cepat usai persoalnya sebab jangan sampai kita sendiri tidak memiliki tawaran tempat untuk lapangan desa wora. "imbuhnya di aula audiensi.

H. Ramlin selaku kepala desa Wora terkesan lamban menanggapi aspirasi masyarakatnya sebelum menuju kantor camat Wera sebab puluhan masa itu menuding dengan keras bahwa bupati bima ingkar janji selama memenangkan pilkada di tahun 2015 lalu, sementara jika di hitung sudah 2 tahun berjalan serta selama kepemimpinanya hingga lupa akan janjinya.,"

Kepala desa Wora, H. Ramlin Abil dalam penyampaianya di aula kantor camat wera dalam mediasi." Bupati Bima banyak memberikan bantuan pada desa wora khusus pertanian, dan kita semua dan pemuda tidak perna melakukan rapat secara bersama dengan pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat , " imbuhnya dengan sedikit kecewa.

KUPT dinas pendidikan kec.wera. Bapak mawardin S.pdi, " saya ber'ada di sini bukan sebagai KUPT tapi sebagai tokoh wora dan adik-adik sudah pernah melakukan pertemuan dengan saya dan adik-adik sendiri yang melakukan janji melakukan pertemuan dengan pemerintah desa tapi di undur sendiri dan sampai hari ini,
Lebih cepat lebih baik untuk melakukan pertemuan dengan bupati bima dan tidak hanya itu kita semua harus mencarikan tempat untuk di jadikan lapangan yang siap di tukar guling dan sebagainya karna solusinya kita harus sama satukan pemahaman. Imbuhnya

Wawan Risman selaku tokoh muda desa wora menginginkan tuntutan dalam lembaran pernyataan sikap itu di tindak lanjuti oleh bupati bima sebab itu adalah janjinya 2 tahun lalu.

" Kami intinya lapangan bola dan aspal jalan harus di tunaikan dan perlu di segerakan merealisasikan dan jangan mendiskriminasika petani kacang dan segera mengeluarkan kebijakan pemberdayaan setara seperti petani bawang merah,jagung,padi dll sebab itu adalah merupakan kebutuhan masyarakat desa wora dan secara umum dan apabila tidak di indahkan jagan salahkan kami jika bertindak sesuai dengan cara dan gaya kami menurut kami benar ." Tuturnya dengan penuh nada semangat.Ft wera)

0 Response to "Bupati Bima ingkar janji puluhan masa datangi kantor camat wera"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel