-->

Luar biasa antusias mahasiwa tadewa bersama pemuda tadewa dalam melakukan penghijauan disepanjang jalan desa tadewa kecamatan wera


Tadewa-------Gerbang timur Bima"luar biasa antusias pemuda desa tadewa kecamatan wera kabupaten bima bersama Karang taruna Desa tadewa melakukan gotong royong penghijauan  penanaman pohon mimba disetiap pinggiran jalan Desa tadewa tersebut merupakan inisiatif dari sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi mahasiswa desa tadewa kecamatan wera kabupaten dimana kegiatan penghijauan tersebut sangat didukung oleh masrakat setempat,menurut Hijbullah selaku ketua ikatan mahasiswa tadewa(IMTA)pada saat dikonfirmasi oleh media gerbang timur bima minggu (4/2/18) mengungkapkan  sebenarnya ada 3 kegiatan yang ingin meraka laksanakan tapi terhalang oleh minimnya anggaran untuk hal tersebut,"ungkapnya"

Lanjutnya terkait hal itu kami bersama anggota yang tergabung dalam ikatan mahasiswa tadewa(IMTA) Bersama karang taruna desa tadewa membuat kesepakatan bersama, supaya desa tadewa bisa bersaing dengan desa-desa yang lain yang ada dikecamatan wera.

 Dari itu timbul pemikiran kami bersama seluruh pemuda agar disepanjang pinggiran jalan di desa tadewa agar menanam pohon demi melestarikan alam karna mengingat didesa tadewa pada khususnya umumnya dikecamatan wera merupakan wilayah yang panas dikarenakan minimnya penanaman pohon.hal itulah yang membuat kami berfikir untuk hal itu.

sewalaupun pekerjaan ini merupakan swadaya kami tampa adanya bantuan dari pemerintah desa setempat, maupun pemerintah kecamatan wera.
kami telah memasukan proposal di desa tadewa sama sekali tidak adanya responsi dari pihak pemerintah setempat dalam hal itu desa tadewa dengan alasan bahwa anggaran sudah tidak ada lagi.ungkap ketua ikatan mahasiswa tadewa(IMTA) Hijbullah.(Dewa picik)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Luar biasa antusias mahasiwa tadewa bersama pemuda tadewa dalam melakukan penghijauan disepanjang jalan desa tadewa kecamatan wera"

  1. Top Untuk Pemuda dan mahasiswa Tadewa. Semoga apa yang dilakukan dapat nermanberm dikemudianhari nanti. Sukses selalu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel