-->

Pra Kongres boemiputra Nusantara dan deklarasi kebangkitan muslim nusantara berlangsung dimakassar

.

Makassar" Gerbang timur" Pra Kongres Boemiputra Nusantara Indonesia bagian tengah dan deklarasi gerakan kebangkitan Indonesia dengan mengangkat tema "Jadilah Tuan Di Negeri Sendiri". Dengan semangat kebangsaan dan keumatan menjadi landasan dilakukannya Pra Kongres ini. Dalam kesempatan ini juga hadir beberapa tokoh nasional, tokoh agama, tokoh adat dan juga tokoh kepemudaan.
Menurut Hariman siregar tokoh Gerakan Kebangkitan Indonesia dalam sambutannya "kita harus mampu merebut kembali kedaulatan bangsa dan Jadilah Tuan di Negeri sendiri".

BOEMIPUTRA Pendiri NKRI, BOEMIPUTRA pemilik NKRI, BOEMIPUTRA penguasa NKRI. Ini menjadi percikan semangat kebapa setiap pribumi Indonesia bahwa kita harus menjadi TUAN DI NEGERI SENDIRI. Kita tak boleh tunduk dan kalah oleh sekelompok orang yang tiba-tiba datang mau merebut dan menjadi Tuan di Negara kita ini. Muslim harus bahu membahu dalam melawan modus ancaman dari luar negeri yang berkedok agama, liberalisme dan kapitalisme, Narkoba dan kiriman Naker LN. Lunturnya Pancasila dan nilai luhur bangsa, surutnya berbangsa dan bernegara, korupsi, narkoba dll merupakan ancaman untul negara kita ini yang harus mampu kita retas bukan harus bergalau ria karena rindunya Dilan, berteriak heea haee di setiap konser semata tapi takut berteriak melawan ketidakadilan dinegeri sendiri padahal kita ini harus menjadi Tuan di Rumah sendiri.

"Dengan adanya pra kongres boemiputra ini kita harus membangkitkan semangat perjuangan pribumi dalam mengusir penjajah dari bumi nusantara dan pribumi harus betul-betul merasakan kemakmuran karena memang yang harus merasakan kemakmuran di negeri ini adalah pribumi itu sendiri bukan untuk dinikmati oleh sekelompok orang saja sehingga itu akan menimbulkan kesenjangan-kesenjangan di Negeri ini". Menurut Inisiator dari Pra Kongres Boemiputra Dr. MS Kaban M.Si

Pribumi harus bersatu, Islam harus bersatu untuk menegakan kedaulatan dan mengokohkan kesatuan Negara Indonesia sebagai langkah kebangkitan Muslim Nusantara di bumi pertiwi Indonesia, dan dengan dihadiri oleh banyak tokoh agama bagian tengah ini menjadi bukti kebangkitan muslim nusantara.

Dalam kegiatan ini hadir beberapa tokoh nasional sebagai pembicara yang akan menguraikan tentang kebangkitan boemiputra nusantara Geopolitik Nasional dan Internasional.

Dalam penyampaian materinya Jenderal (Purn) Djoko santoso, " Betulkah kita ini pemilik NKRI dan Penguasa NKRI atau justru Asing Penguasa NKRI, Kita hampir bukan pemilik negara ini hanya saja karena kita tak punya nyali untuk merebut kedaulatan??

kita sama-sama berharap dengan adanya Pra Kongres BOEMIPUTRA NUSANTARA dan Deklarasi GERAKAN KEBANGKITAN INDONESIA akan menjadi cikal bakal kebangkitan perjuangan kita, kebangkitan Muslim Nusantara untuk merebut kembali kedaulatan NKRI.
(Arief Gunawan putra bima)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pra Kongres boemiputra Nusantara dan deklarasi kebangkitan muslim nusantara berlangsung dimakassar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel