-->

Ketua BEM STIH Muhamadyah Bima Tuding Bupati Takut Mencopot Dirut RSUD Bima

Mas'ud (Ketu BEM STIH)


Bima___Gerbang Timur Bima,- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Muhamadyah Bima dan Ikatan Mahasiswa Muhamadyah (IMM) Bima mendatangi 4 instansi sekaligus yaitu DPRD, inspektorat, Pemkab Bima, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bima. Kedatangan mereka tidak lain hanyalah menyuarakan aspirasi mereka terkait kasus kemanusiaan yang terjadi di RSUD Bima yang mana kasus tersebut sangatlah tidak manusiawi yang dilakukan oleh pihak RSUD Bima.

Pada saat dikonfirmasi oleh media ini (22/3) Ketua BEM STIH Muhamadyah Bima Mas'ud yang akrab disapa Panglima Ngali menerangkan bahwa kejadian seperti ini sudah berulang kali dilakukan pihak RSUD Bima. Maka dari itu kami meminta dengan hormat kepada Bupati Bima agar se-segera mungkin mengambil langkah-langkah dan tindakan tegas terhadap Dirut RSUD Bima bersama beberapa oknum bidan yang terlibat atas perilaku tidak manusiawi itu. Kami mendesak kepada Bupati Bima agar segera mencopot Dirut RSUD Bima dari jabatannya, kalau tidak kami akan terus melakukan demonstrasi dan kami akan memboikot jalan sebelum oknum tersebut ditindak tegas, ungkapnya.

Lanjutnya, kalau saja nanti Bupati Bima tidak serius dan terus diam membisu tidak merespon tuntutan kami atas tindakan tidak manusiawi di lingkup RSUD Bima maka kami anggap bahwa Bupati Bima telah melakukan suatu kejahatan berjamaah yang sangat luar biasa. (IM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua BEM STIH Muhamadyah Bima Tuding Bupati Takut Mencopot Dirut RSUD Bima"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel