-->

Warga desa daro.o keluhkan pekerjaan proyek penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat dikerjakan asal-asalan

Bima gerbang timur"Pada tahun 2017 masyarakat Desa Doro'O.o kecamatan langgudu mendapat program penyediaan air bersih berbasis masyarakat (PAMSIMAS ) dari  pemerintah. Program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Air bersih masyarakat didesa tersebut. Namun masyarakat desa Doro'O.o merasa kecewa dengan ulah pelaksana proyek tersebut, dikarenakan pipa yang digunakan pada proyek penyediaan air bersih tersebut adalah pipa murahan atau pipa yang tidak berkualitas juga pipa tersebut tidak ditanam sehingga diragukan keamanan pada pipa tersebut mengingat banyaknya hewan ternak yang lalu lalang di wilayah tersebut.tandasnya"

Berdasarkan pengakuan salah seorang warga desa Doro'O.o Atas Nama Rizal (26) dia membeberkan "saya merasa kecewa dengan oknum pelaksana proyek ini, karena pipa yang mereka gunakan pada pekerjaan ini adalah pipa murahan atau pipa yang tidak berkualitas, sehingga pipa pipa ini tidak akan bertahan lama atau akan cepat rusak.

Tidak hanya itu kata kata Rizal, setiap warga yang menghendaki Air bersih tersebut mereka mengambil pipa pipa itu dirumah kepala Desa dan memasangnya sendiri pipa pipa itu dirumahnya masing masing, ungkapnya Rizal.
Pada saat dikonfirmasi oleh media gerbang Timur pihak Kepala Desa Doro'O.o, Abdullah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut, " pipa pipa yang digunakan pada proyek ini adalah pipa yang dibeli oleh konsultan, menurutnya  pipa ini sangat kuat dan bukan pipa murahan seperti yang dikatakan warga itu.
 terkait dengan warga yang mengerjakan dan memasang sendiri pipa pipa tersebut, kami tidak pernah menyuruh warga untuk mengerjakan sendiri tpi itu adalah  kemauan mereka,karena tidak sabar menunggu pihak pelaksana pekerjaan itu, jelasnya (uba gale )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Warga desa daro.o keluhkan pekerjaan proyek penyediaan air bersih dan sanitasi berbasis masyarakat dikerjakan asal-asalan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel