HIMMAH NW Cabang Bima Gelar Aksi Di Depan Kantor Dinas PERKIM Kabupaten Bima

HIMMAH NW Cabang Bima Saat Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Dinas PERKIM Kabupaten Bima 

Bima, Gerbang Timur Bima,- Rabu (3/4) puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiwa Nahdatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Bima melakukan aksi unjuk rasa memprotes terkait proyek pembangunan tangki septik komunal dengan media bakteri di 19 desa yang ada di kabupaten Bima. Proyek tersebut diduga syarat Mark up anggaran dan korupsi.

HIMMAH NW Cabang Bima menggelar aksi di depan Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten Bima dengan menyatakan sikap bahwa Kabupaten Bima sudah menjadi ikon kejahatan yang secara struktural mulai dari tingkat atas sampai ke tingkat bawah, lebih khususnya di salah satu Dinas PERKIM Kabupaten Bima.

Dengan anggaran sebesar Rp. 4,65 Milyar yang
diperuntukkan bagi 19 desa di kabupaten Bima diantaranya Desa Soki, Desa Keli dan desa-desa lainnya. Melalui Dinas PERKIM dengan Program pembangunan tangki septik komunal dengan media bakteri yang ada di 19 desa tersebut diduga telah terjadi kejahatan besar yang merugikan negara. Maka dari itu kami dari HIMMAH NW Cabang Bima meminta kepada kepala Dinas PERKIM agar bertanggung jawab atas pengerjaan proyek tersebut.

Selanjutnya Kami meminta Kepada Kepala Dinas PERKIM Kabupaten Bima agar melakukan pemanggilan terhadap pihak kelompok pelaksana proyek tersebut untuk melakukan perbaikan ulang terhadap pekerjaan tersebut, berikutnya kami meminta kepada Kepala Dinas PERKIM Kabupaten Bima agar melakukan pembongkaran kembali proyek tersebut karena pembangunan tidak sesuai dengan mekanisme dan petunjuk RAB, ungkap Wahyudin selaku koordinator lapangan (korlap) HIMMAH NW Cabang Bima. (Uba gale)

0 Response to "HIMMAH NW Cabang Bima Gelar Aksi Di Depan Kantor Dinas PERKIM Kabupaten Bima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel