Pencurian Aliran Listrik Berimbas Sampai Ke Meja Hijau

Albu Istam (Ketua LSM BINTANGKU)

Tangerang, Gerbang Timur Bima,- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) merupakan sebuah organisasi yang didirikan oleh perorangan ataupun kelompok yang secara sukarela dan memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. Di samping itu LSM juga merupakan organisasi non pemerintah sebagai pengontrol kinerja pemerintah baik swasta maupun negeri. Sama halnya juga dengan Lembaga Swadaya Masyarakat BARISAN INTELEKTUAL MUDA MONITORING KORUPSI (LSM BINTANGKU). Keberadaan lembaga ini juga sama dengan lembaga-lembaga lain yang bergerak dalam bidang mengawal dan mengontrol semua kinerja pemerintah. Lembaga tersebut telah dilegalkan oleh pihak pemerintah dan di SK kan oleh Menkumham, jadi keberadaan organisasi tersebut sah berdasarkan hukum dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Keberadaan LSM BINTANGKU ini sangat membantu masyarakat khusunya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Masyarakat yang ada di wilayah tersebut sangat berterimakasih sekali dengan adanya LSM sebagai pengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Patut diacungkan jempol karena baru beberapa bulan keberadaan LSM BINTANGKU ini terbentuk sesuai tugas pokok LSM itu sendiri untuk mengontrol dan mengawal kinerja pemerintah kini telah terbukti. Ketua LSM BINTANGKU merupakan Mantan aktivis ternama yang berasal dari Bima ujung timurnya NTB kini menunjukkan taringnya di ibukota dalam memberantas segala kejahatan termasuk dalam urusan pencurian aliran listrik di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten beberapa hari yang lalu, kemampuan & kemapanannya dalam mengolah sebuah urusan tidak dapat diragukan lagi karena dia merupakan salah satu aktivis ternama di Kota kelahirannya.

Albu Istam menjelaskan bahwa pada hari Jumat (5/4) sekitar jam 10 pagi di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten telah terjadi pencurian aliran listrik yang dilakukan oleh oknum Simamora sebagai pemilik sekitar 90% usaha Kontrakan di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, oknum tersebut telah melakukan pencurian aliran listrik demi kepentingan usaha Kontrakannya. Apa yang dilakukan oknum tersebut sudah jelas melanggar aturan dan itu merupakan pidana murni. 

Pertemuan tertutup antara pihak PT. PLN Cabang Serpong dengan aparat kepolisian dari Metro Tangerang Selatan serta oknum pengusaha kontrakan yang mencuri aliran listrik tersebut di rumah Ketua RT setempat tanpa melibatkan pihak LSM BINTANGKU, padahal keberadaan pihak PT. PLN Cabang Serpong dengan aparat kepolisian dalam pertemuan tersebut atas dasar diundang oleh kami, ini yang sangat aneh dan menambah kuatnya dugaan teman-teman dari LSM BINTANGKU bahwa ada orang dalam PT. PLN Cabang Serpong yang terlibat dalam aksi pencurian aliran listrik tersebut, pungkasnya.

Lanjutnya hal tersebut bukan lagi dikatakan dugaan melainkan sudah pasti dan jelas bahwa apa yang dilakukan oknum tersebut telah terbukti dan benar adanya. Kami dari pihak LSM tidak akan berhenti sampai di sini saja untuk memproses hal tersebut, hari senin kami dari LSM BINTANGKU resmi melaporkan oknum nakal tersebut, terangnya. (IM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pencurian Aliran Listrik Berimbas Sampai Ke Meja Hijau"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel