-->

Demi Kemanusiaan,Mahasiswa dan Pemuda Tadewa tidak mengenal Lelah

Mahasiswa dan pemuda Desa Tadewa  

Bima"Gerbang Timur Bima-Puluhan masyarakat Tadewa yang Tergabung dalam "Komunitas Pantamanu" melakukan Aksi kemanusiaan untuk korban Gempa Bumi di Lombok, penggalangan Dana mulai dilakukan sejak 15 Juni sampai 15 Agustus 2018. Penggalangan dana tersebut dilakukan di dua kecamatan yaitu kecamatan Wera dan kecamatan ambalawi.

Menurut M.Diwan S.Pd selaku ketua Komunitas Pantamanu mengatakan Rute dalam melakukan aksi kemanusiaan yang di mulai dari kecamatan Wera dengan 14 Desa seperti Desa Tadewa, Sangiang, Rangga Solo, Hidirasa, Tawali, Mandala, Nunggi, Ba'la, Ntoke, Wora dan Nanga Wera. Begitu juga dengan kecamatan Ambalawi di tiap desanya dengan meminta uluran tangan sesuai keikhlasannya ditiap rumah, dengan limit waktu mulai pagi sampai sore (09.00-15.30 WITA)."ungkapnya"

Dari beberapa hari melakukan penggalangan dana, uang yang terkumpul sudah mencapai Rp. 5.270.000,00. Dari uang yang terkumpul sudah di belanjakan barang berupa: beras 200 Kg, Mie 23 dus, aqua gelas 18 dus, SGM 1 dus, pakaian 2 karung, makanan ringan 4 dus, pembalut 1 dus dan pempel 1 dus.

Dari jumlah barang yang terkumpul rencananya akan dikirim  kamis (16/8) pukul 18.00 WITA lewat kantor Pos Kota Bima dengan sasaran Kabupaten Lombok Utara (KLU) posko Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk bagikan pada setiap warga yang masih kesulitan membutuhkan bantuan"Terangnya"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Kemanusiaan,Mahasiswa dan Pemuda Tadewa tidak mengenal Lelah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel