-->

Gelar Aksi (GEMA-PK) Dukung Jokowi Dua Periode


Aksi depan istana Negara

Jakarta" Gerbang Timur.- Gerakan Mahasiswa Pengawal Kebinekaan(GEMA-PK) gelar Aksi Dukung Jokowi Dua Periode, aksi tersebut di lakukan di depan Istana Negara Jakarta dengan pengawalan ketat dari Aparat kepolisian, Aksi tersebut berlangsung di nahkodai oleh Mahsiswa yang tergabung dalam "GEMA-PK" di hadiri seluruh OKP dan Badan Eksekutif (BEM) Mahasiswa di Jakarta. (14/8)

Sementara Korlap dalam orasinya penyampaikan, ada banyak alasan kenapa Jokowi di anggap layak meneruskan kembali pemerintahan dua periode. Sebab, jokowi mampu bersikap pro dan peduli pada Umat beragama,Dia menambahkan Lebih- lebih dalam kacamata kita Jokowi sangat dekat dengan umat Muslim, pungkas, Korlap

Korlap sendiri menerangkan "Jokowi sangat dekat dengan Rakyat dan Umat muslim hampir setiap agenda besar yang di helat kita serta organisasi islam di kunjunginya. perhatian pak Jokowi ini sangat besar,  serta sangat aktif bersilaturrahmi. Dan beberapa waktu terakhir jika di undang selalu datang. Ucap, Rajulan, Selaku Korlap.

Kami juga menilai pak Jokowi sudah berhasil melakukan pembangunan Nasional. Ada banyak infrastruktur yang berhasil di bangunnya di daerah. Pemerataan pembangunan untuk kesejahteraan umat sesuai dengan prinsip islam, pak Jokowi sukses dan bermanfaat dan selalu bisa di andalkan lewat prestasi pembangunan tersebut dan harapan kita keberlanjutan dua periode tetap Jokowi. Kesenjangan di Indonesia semakin kecil dengan keberhasilan dan prestasi pembangunan tersebut.

Ada beberapa alasan lain kenapa kami menyatakan sikap untuk tetap konsisten mendukung Pak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden periode ke (2) Dua, yang pertama terkait dengan Ekonomi Indonesia yang semakin membaik, ini terbukti di jelaskan Menko Darmin Nasution, ekonomi Indonesia terus saja menunjukkan perbaikan.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut didasarkan pada beberapa indikator ekonomi antara lain kemiskinan yang menurun, pertumbuhan ekonomi yang stabil, inflasi terkendali, ketimpangan pendapatan menurun, dan beberapa pengangguran yang juga ikut menurun lewat beberapa survey. Selama masa kementerian Koperasi dan UKM terus konsisten menjalankan program pengembangan koperasi dan UKM.

Dan beberapa langkah yang di tempuh untuk melakukan pengembangan terhadap koperasi, seperti yang dijelaskan Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga dengan diterapkan revormasi koperasi. Dan selama masa kepemimpinan jokowi, kementerian Koperasi dan UKM terus konsisten menjalankan program pengembangan koperasi dan UKM.

Hal ini di lakukan demi bisa mendorong efektifitas koperasi yang aktif dan terdata. Dan masih banyak pencapaian dari masa pemerintahan Jokowi, itulah alasan kenapa kami tetap memiliki komitmen yang kuat untuk tetap memilih kembali Bapak Jokowi dalam pertarungan Pilpres 2019 yang akan datang. Sementara ada beberapa tuntutan serta pernyataan Sikap (GEMA-PK) lewat press Rellease yang ikut dibacakan dalam Aksi tersebut. dalam panggung dalam momentum politik Tahun 2019 presidennya RI tetap Jokowi dan biarkan masyrakat memilih sesuai hati nurani serta Mahasiswa harus menjadi garda terdepan dalam mengawal demokrasi Negara serta menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa. Ucapnya(unj/gtb)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar Aksi (GEMA-PK) Dukung Jokowi Dua Periode"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel