-->

Mahasiswa NTB-Makassar Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok




Penggalangan Dana untuk korban
Gempa di lombok

Makassar"Gerbang Timur"paska gempa yang terjadi beberapa hari yang lalu sampai dengan tadi malam dipulau Lombok NTB, mengakibatkan banyaknya kerusakan dan korban jiwa yang ada sehingga mendorong beberapa elemen mahasiswa makassar yang tergabung dalam berbagai organisasi daerah bima, dompu dan sumbawa yang ada di makassar hari ini, senin (06-08)dari tadi siang sampai malam ini masih terpantau seolah mengepung kota makassar dengan melakukan penggalangan dana.

Dalam
 pantau kami turun juga dua lembaga yang saling berkolaborasi dalam melakukan aksi kemanusiaan ini yaitu organisasi Al-Musyafir Ngali dan GEMMA UIT MAKASSAR,mereka melakukan aksi penggalangan dana di sekitaran lampu merah jln Veteran selatan dan di depan Rumah sakit Labuang baji makassar.

Mereka begitu antusias dan bersemangat dalam melakukan aksi ini meski bahaya kecelakaan lalulintas menghantui mereka.
menurut mereka yang kami lakukan ini belum seberapa jika di bandingkan dengan luka dan duka korban di lombok.

kami sadar bahwa yang kami lakukan ini cukuplah berbahaya, namun yang perlu kita ketahui yang kami lakukan ini belum seberapa di bandingkan dengan luka dan duka korban Gempa di Lombok sana"( ungkap sesepuh Al-Musyafir Ngali, Mikbar Arifin.)

Ditempat yang sama juga menurut ketua umum Gemma, dengan adanya musibah yang menimpa keluarga di lombok ini mendorong kita untuk bersatu padu untuk membantu.

"Musibah Gempa bumi yang terjadi di lombok mendorong kami mahasiswa Bima,dompu dan Sumbawa untuk bersatu padu untuk membantu, ini lebih kepada panggilan kemanusiaan yang perlu kita perhatikan bersama dan semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa meringankan duka saudara-saudara kami di Lombok sana.. aminn" ungkap Ashar Ketum GEMMA UIT.

kita harus bersatu padu dalam menghadapi musibah yang terjadi sehingga duka mereka  yang menjadi korban sedikit berkurang dengan bantuan dan doa kita semua(GT/Arief Gunawan)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mahasiswa NTB-Makassar Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel