-->

Korem Gelar Pengajian Umum Sambut Tahun Baru Hijriah


Mataram" Gerbang Timur Bima.-Dalam rangka menyambut tahun baru 1440 Hijriah, Korem 162/WB menggelar pengajian umum yang menghadirkan penceramah Ustazd M. Lutfi Gozali, S.Sos., dari Ponpes Islahudin Kediri Lombok Barat di Masjid Assuhada Asrama Gebang Mataram, Senin (10/9).

Acara yang diawali dengan sholat Magrib berjamaah tersebut dihadiri para Kasi, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 162/WB, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS beserta keluarga berjalan penuh khidmat dan antusias.

Pada kesempatan itu, Ustazd Lutfi Gozali menyampaikan tentang sejarah perjalanan Rasulullah Muhammad SAW melaksanakan hijrah dari Mekah menuju Madinah berdasarkan perintah Allah SWT karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk berdakwah di Mekkah dan keutamaan dari hijrah menuju Allah SWT.

Terpisah, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., disela-disela kesibukannya mengucapkan selamat menyambut tahun baru 1440 Hijriah semoga dengan pergantian tahun baru ini, khususnya bagi umat Muslim dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang nantinya akan berdampak pada meningkatnya kinerja dan dedikasi terhadap tugas dan tanggung jawab disatuan. Pungkasnya (UNJ/GT)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem Gelar Pengajian Umum Sambut Tahun Baru Hijriah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel