-->

Krisis kepercayaan, BPD dan Panitia Pilkades Desa Wora siap bekerja sesuai Prosedur. 


Wera, Gerbang Timur Bima-Panitia Pilkades desa wora giat melakukan rapat bersama BPD dan Panterli dalam membahas persiapan PILKADES, cek domisili KK, KTP sebagai Daftar pemilih tetap semua warga masyarakat yang kan mengikuti pemilihan PIlKADES Wora yang akan di helat bulan 12/2018 mendatang. 

Dalam sambutannya sekdes wora (Aliasmin S.Pd) "berharap kepada Panitia bekerja dengan aturan dan jangan keluar dari koridor hukum yang telah di tentukan ". Imbuhnya

Ketua BPD Desa wora (Sarwani S.Pdi) yang kami temui seusai rapat,Saya selaku ketua BPD yang menerima LKPPDes secara fisik 13 juli 2018 di ruangan kepala desa wora seorang diri dan saya siap bertanggung jawab dunia dan akhirat, apabila ada kritikan dikemudian hari karna aturan itu terbit 5 juli  dan pemerintah waktu itu mengatakan Perda yang lama janga di pakai dulu begitupu Perbup dan kami tidak memiliki rujukan aturan hukum waktu itu dan saya tidak tahu bertapa pentingnya LKPPDes itu saya mengetahui pentingnya LKPPDes setelah rapat bersama dengan Kepala DPMDes yang dalam sambutanya siapapu incombend yang tidak melampirkan LKPPDes dalam pencalonan kembali makah haknya sebagai calon kepala desa di gugurkan ". tutur ketua BPD mengutip bahasa Kepala DPMDes Kab. Bima.
Panitia mendengarkan laporan setiap pantarli dan mengusahakan berkerja secara profesional dan jujur. 

Ketua panitia (Safran S.Pd M. Pd)Siapapun dari sekian Bakal calon Kades yang tidak lengkap persyaratanya maka, kami akan gugurkan, bahkan anak bupati sekalipun kami gugurkan, Hasil dari rekapitulasi Paterli yang akan kita tindak lanjuti dan panitia akan berkerja profesional dan berupaya mengsukseskan pilkades desa wera dan berkerja sesuai aturan dan Jika terjadi sengketa, kami selaku panitia membuka ruang Hukum dan di PTUN kan bila perlu dan Ke tiga(3) orang yang mendaftar untuk sementara dinyatakan lolos sebab ada bukti ketentuan persyaratan lengkap dan kami sebagai panitia buka pencari fakta namu hanya bekerja sesuai bukti dan fakta yang di serahkan dan 21 september 2018 penetapan calon. " Jelas ketua panitia (Safran S.Pd M.Pd)(Gt/Faisal Wera)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Krisis kepercayaan, BPD dan Panitia Pilkades Desa Wora siap bekerja sesuai Prosedur. "

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel