-->

Sekcam Wera, membuka MUSDES tawali berjalan sukses


Bima"Gerbang Timur Bima-Musyawarah Desa adalah menggali Suatu potensi -potensi desa dan langkah kongkrit penyerapan Aspirasi masyarakat secara langsung dalam membuka ruang persoalan tiap dusun sehingga dapat di carikan solusi.

yang ingin di capai oleh Abdul salam pendamping kec.(PD)wera,inti dari pada musdes ini adalah sebagai penyampaian usulan dalam membangun desa dan amanat kemendes umpamakan anggaran 100 Juta kita harus posisikan 30% untuk gaji pekerja (13/9)

Sekcam wera (Ilham SH),Mari membangun desa dengan sama-sama mendukung segala program pemerintah agar terselenggaranya program demi kebutuhan masyarakat dan ikut menjaga dalam mensukseskan pilkades damai tampa ada instabilitas dilingkungan sosial.

Kepala pusat kesehatan masyarakat (PKM) kecamatan wera (Rugaya Amd Keb.SKM) 
Koordinasi untuk anggaran dua puluh (20%)untuk kesehatan dan pendidikan semoga bisa ter,arah dan terakomodir sehingga tercapainya masyarakat sehat yang mandiri yang bersih dalam menuju gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS). kami harapkan pada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya ODF. Imbuhnya

Kepala dusun sepakat (Tasrif H. M.Saleh)
Perbaikan drainase, Pengadaan air bersih dan tempat pembuangan akhir sampah(TPA),jambanisasi dan pemberdayaan pembuatan pupuk organik agar mengurangi penggunaan pupuk yang mengandung zat kimia" Tegasnya"

Hal yang sama mengenai usulan yang di sampaikan oleh tiap dusun mereka mengharapkan adanya perhatian secara maksimal oleh pemerintah desa tampa harus ada marjinalisasi.

Syukurlah selaku mantan ketua BPD desa tawali.Tawali perlu menunjukan lambang identitas yang positive dengan gerakan masyarakat yang sadar akan jati diri sebagai ibu kota kec.wera(Ft/Gt)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekcam Wera, membuka MUSDES tawali berjalan sukses"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel