-->

Tim Opsnal Narkoba ResBiko Berhasil Mengamankan Terduga Pengedar Sabu dikelurahan Tanjung Kota Bima


Kota Bima"Gerbang Timur Bima-Selasa (18/9)pukul 06.00 wita di Rt. 13 Rw. 02 Kel. Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima telah berlangsung giat penangkapan terduga Bandar Narkotika Jenis Sabu,dalam penangkapan tersebut Tim Opsnal Narkoba ResBiko telah berhasil mengamankan seorang laki-laki dan perempuan yang diduga memiliki, menguasai dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu.

Penangkapan ke dua Pelaku Atas Nama Samsir Baslim alias Jampang 33 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai Tukang Batu asal Rt 06 Rw 02 kelurahan tanjung kecamatan Rasanae Barat kota Bima Bersama Erin Hairani Alias Gita 27 tahun asal Rt 13/02 keluaran tanjung kecamatan rasanae Barat Kota Bima dengan beberapa barang bukti(BB) seperti,10 bungkus narkotika diduga sabu,2 buah timbang 2 buah Bong,1 buah ATM BNI,15 buah HP,1 buah tas warna kuning,1 buah dompet,1 bendel isolasi,1 bungkus plastik klip,4 buah korek api,3 buah gunting, 2 buah sendok plastik,Uang tunai Rp. 2.050.000- ( dua juta lima puluh ribu rupiah) juga disaksikan Oleh beberapa saksi yaitu saudara Tamrin Ibrahim 51 tahun pekerja(pelaut)Asal kelurahan tanjung Rt 13 Beserta 2 rang anggota  ResBiko Bripka Abdul Hafid dan Bripka Edy Kurniawan

Kronologis penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut selanjutnya Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bima Kota dipimpin oleh Kanit Opsnal *Bripka Abdul Hafid* melakukan penggerebekan di rumah terduga pengedar narkotika, selanjutnya tim mengamankan seorang laki laki dan seorang perempuan di dalam rumah tersebut. Selanjutnya tim melakukan penggeledahan badan dan rumah tersangka dengan didampingi oleh ketua RT setempat kemudian berhasil mengamankan 10 bungkus narkotika diduga jenis sabu yg disimpan di dalam saku celana tsk laki laki dan tim juga menemukan barang bukti pendukung lainya. Selanjutnya setelah tim selesai melakukan penggeledahan di TKP 1 tim melakukan pengembangan ke rumah tersangka laki laki di Rt 13 Rw. 02 Kel. Tanjung setelah dilakukan penggeledahan tidak ditemukan lagi barang bukti narkotika tim hanya menemukan barang bukti pendukung berupa timbangan dan plastik klip dan bong. Setelah dilakukan introgasi oleh Anggota tsk mengakui bahwa Benar barang bukti tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa untuk diamankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota guna penyelidikan lebih lanjut.(GT/UNJ)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Opsnal Narkoba ResBiko Berhasil Mengamankan Terduga Pengedar Sabu dikelurahan Tanjung Kota Bima"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel