-->

UPZ-BAZ Kecamatan Wera Berikan bantuan korban Kebakaran Desa Nanga wera


Wera, Gerbang Timur Bima-Badan amil zakat nasional(BAZNAS) Kabupaten Bima, melalui Ketua UPZ-BAZ Kecamatan wera dan camat wera menyerahkan bantuan uang tunai pada korban kebakaran di Desa Nanga wera kecamatan wera, 24/9/2018.

Gunawan S.Hi (UPZ-BAZ) Kecamata wera yang di temui media gerbang timur, seusai menyerahkan bantuan, menjelaskan Jumlah rumah yang rusak berat hangus terbakar, enam(6)rumah dan empat(4)rumah rusak ringan,Masing-masing korban mendapatkan bantuan uang tunai sesuai kriteria Hamdin H.M.Saleh Rp1.000.000 jt,Nukrah sarujin Rp1.000.000 jt,Asmawi Muhidin Rp1.000.000 Jt,Saadiah Rp.1.000.000 Jt,Dariah Ina Li Rp.1.000.000 jt,H.M.Sidik baru Rp.1.000.000 jt,Afrin Rp.600.000,M. Tayeb sundu Rp. 600.000,Syaiful Rp.600.000,Supriadin Rp.600.000
  
Semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban keluarga kita yang terkena musibah kebakaran,Jelas Ustad Gunawan S.Hi.

Camat wera, H.M.Ridwan S.Sos Semoga keluarga yang terkena musibah kebakaran tetap sabar dan kami sudah melaporkan sejak awal kejadian pada pemerintah Kabupaten Bima" jelasnya seusai mendampingi UPZ-BAZ Kecamatan wera pada saat memberikan bantuan "ungkapnya" lanjutnya meminta kepada masyarakat agar  lebih waspada,supaya tidak terjadi hal semacam ini. Harapnya"

Gunawan S.Hi juga menambahkan. Tidak hanya itu katanya,Jangan melihat nilainya, tapi lihatlah nilai positivenya, sebab Bantuan ini hasil dari jakat masyarakat melalui masjid dan akan kembali pada masyarakat juga " tuturnya

Salah satu tokoh masyarakat. Muslim yang akrab di sapa karefa, sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah dan Alhamndulillah ada perhatian dari pemerintah melalui UPZ-BAZ Kecamatan Wera ". 

Pihak korban M.Tayeb juga sangat berterimakasih pada pemerintah atas bantuan yang telah di berikan,Terimakasih atas bantuan dari BAZNAS Kecamatan wera "(GT/FT)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UPZ-BAZ Kecamatan Wera Berikan bantuan korban Kebakaran Desa Nanga wera"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel