-->

Acara SRC Sampoerna Fest Lombok, Gubernur NTB Himbau Perbankan Berikan Relaksasi Retail Comunity Pasca Gempa


Mataram" Gerbng Timur Bima.- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PT.H.M.Sampoerna yang telah memberikan sumbangsih dengan menjadi bagian dari pembangunan NTB pasca dilanda gempa bumi. Semoga membawa keberkahan bagi kemajuan NTB dimasa yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Gubernur NTB dalam sambutannya saat menghadiri Acara SRC Fest Lombok (Sampoerna Retail Community) "Ayo Bangun Kembali Ekonomi Lombok" di Lombok City Center (LCC), Sabtu, (20/10)

Bang Zul menilai apa yang dilakukan PT.H.M.Sampoerna dalam melakukan acara Sampoerna ritail comunity vestival adalah merupakan upaya yang sangat baik bagi dunia usaha, untuk menggerakkan ekonomi di NTB.

Gubernur berharap event seperti ini dilakukan bukan hanya di Mataram saja, tapi disemua tempat di NTB. Ia juga menghimbau bagi dunia perbankkan untuk memberikan relaksasi bagi retail comunity di NTB pasca dilanda gempa beberapa waktu lalu.

"Dengan demikian tidak menjadi beban bagi dunia usaha yang menjalani bisnis ini dan terkena dampak bencana", ujarnya.

Untuk mendorong hal itu, pemerintah akan membantu dan memfasilitasi, karena merekalah yang akan menjadi mesin ekonomi NTB untuk tumbuh kembali dimasa yang akan datang. (GT/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acara SRC Sampoerna Fest Lombok, Gubernur NTB Himbau Perbankan Berikan Relaksasi Retail Comunity Pasca Gempa"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel