-->

Apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja Tim Jatanras Polres Bima Kota


Bima"Gerbang Timur Bima- Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 pukul 12:00 wita giat Tim Jatanras Polres Bima Kota
yang di pimpin langsung oleh Katim Jatanras AIPDA Guntur PS beserta personel telah melakukan penangkapan terhadap satu DPO kasus penganiayaan TKP Wilayah Hukum Polres Bogor, hal teesebut berdasarkan hasil laporan nomor. LP / B / 702 / VIII / 2018 / Res. Bgr. tanggal 05 Agustus 2018 DPO / 85 / VIII / 2018 / Reskrim.

penangkapan tersebut dengan barang bukti yang di amankan berupa 1  buah Parang dan satu buah dompet berisikan uang Rp 1.900.000 
serta satu unit SPM YAMAHA VIXION JUMBO

Berdasarkan Laporan Polisi dan DPO di atas,anggota Reskrim Polres Bogor berkordinasi dengan Tim Jatanras Polres Bima Kota, bahwa pelaku di atas melarikan diri ke kampung halamannya di Wilyah Sape Kab. Bima, kemudian Tim jatanras melakukan penyelidikan keberadaan pelaku selama 2 (dua) hari, sehingga pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 sekitar pukul 12:00 wita, Tim Jatanras melakukan penggerbekan di tempat persembunyian pelaku di sebuah gubuk, di Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Tim Jatanras Berhasil mengamankan pelaku, walaupun pada saat penangkapn sempat mendapatkan perlawanan dari pelaku, dan pelaku hendak melarikan diri , namun dengan Sigap Tim berhasil mengamankan pelaku,, selanjutnya Tim mebawa pelaku ke Kantor Sat Reskrim Res Bima Kota untuk Selanjutnya berkordinasi dengan Pihak Reskrim Polres Bogor, dan situasi dalam keadaan aman terkendali.(gt 01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja Tim Jatanras Polres Bima Kota"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel