-->

Lapor Pak Wali Kota.!!! Atas Ulah Oknum Kepala Sekolah SDN 15 Ntobo Dunia Pendidikan Tercoreng dan Mohon dipecat dari jabatan nya.


Kota Bima"Gerbang Timur Bima-Beberapa tahun lalu kepala SDN 15 Ntobo melakukan suatu tindakan yang tidak patut kita contohi dimana kepala sekolah tersebut melakukan tindakan yang melawan hukum terhadap beberapa Masyarakat awam yang ingin masuk menjadi pegawai negeri sipil.

Hal tersebut terungkap ketika salah seorang aktifis meceritakan keluhannya terkait oknum kepala sekolah yang sanagat berani mengambil uang masyarakat di iming-imingkan bisa meluluskan menjadi pegawai negeri sipil tapi nyatanya sampai detik ini hanyalah tipuan belaka.

Menurut aktifis handal sebut saja jepe pada saat dikonfirmasi oleh media gerbang timur Bima (16/10) bahwa apa yang dilakukan oleh oknum kepala SDN 15 Ntobo Kota Bima tersebut sangatlah mencoreng nama baik dunia pendidikan.hanya seorang jabatan kepala sekolah kok berani melakukan Hal itu.apa kapasitasnya dia dalam hal meluluskan orang menjadi PNS.maka dari itu saya meminta kepada Bapak wali kota Bima Agar segera memecat Oknum kepala sekolah SDN 15 Ntobo tersebut karena membuat kegaduhan di kota Bima tercinta ini,"ungkapnya"

Menurut kepala SDN 15 Ntobo(Sarifudin yusuf) pada Saat dikonfirmasi di kediamannya (16/10) safrudin mengakui hal itu.akan tetapi uang-uang masyarakat yang diambilnya telah di storkan semua ke haji Umar karna menurutnya oknum H.umar lah yang bisa meluluskan orang-orang tersebut.dan sampai hari ini menurutnya tidak tau rimbanya dimana.ucapnya.(GT/01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lapor Pak Wali Kota.!!! Atas Ulah Oknum Kepala Sekolah SDN 15 Ntobo Dunia Pendidikan Tercoreng dan Mohon dipecat dari jabatan nya."

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel