-->

Profil Bang mujahid, Sepenggal cerita dari Anak Desa hingga jadi pengacara Kondang dan Caleg DPR RI


Bima"Gerbang Timur Bima-calon DPR-RI Termuda Mujahid Abdul Latief, lahir dan menempuh pendidikan SD hingga SMA di Bima, menyelesaikan S1 di Universitas Muhammadiyah Malang dan menempuh pendidikan S2 di Universitas Indonesia, mujahid aktifitasnya saat ini sebagai advokat di Jakarta, dalam dua tahun terakhir ini telah berjuang keras mendampingi tokoh kebanggaan masyarakat NTB Bapak Fahri Hamzah dalam memperjuangkan hak-hak hukumnya, dan alhamdulillah pada akhirnya menang.

Dengan segenap cinta pada tanah NTB, Pemuda Asal sape kecamatan sape, kabupaten Bima, akan maju sebagai Calon Anggota DPR RI Partai Gerindra Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 yang meliputi Kab.Bima, Kota Bima, Kab.Dompu, Kab Sumbawa dan Kab.Sumbawa Barat.

Langkah-langkah untuk maju sebagai calon legislatif  didasarkan pada tiga hal: Pertama atas nama cita-cita dan impian nya untuk mengabdi dan berjuang bersama menjadikan NTB lebih baik; Kedua, dorongan dan dukungan kuat dari para tokoh, teman, serta masyarakat, mereka memberikan keyakinan dan kepercayaan bahwa dirinya bisa mengemban amanah dan berjuang untuk masyarakat; Ketiga, salah satu prinsip dalam hidup nya adalah “memberikan sebanyak-banyaknya manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang” atau dalam ‘bahasa agama islam ini “khairunnas anfa’uhum linnas”. Insyaallah prinsip ini akan lebih bisa diamalkan jika dirinya ditakdirkan Allah SWT menjadi Anggota DPR RI.

Mujahid mengajak kepada seluruh masyarakat Pulau Sumbawa berjuang bersama, dan bergerak bersama mewujudkan cita-cita mulia itu. Insya Allah perjuangan kita akan menjadi bagian dari sejarah NTB kelak.

Sesuai kata Alqur.an,qulillahumma malikal mulki tu'til mulka man tasya' wa tanzi'ul mulka mim man tasya’, wa tu'izzu man tasya' wa tudzillu man tasya' biyadikal khoir, innaka 'ala kulli syai-in qodir”;

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan (kekuasaan), Engkau berikan kerajaan (kekuasaan) kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan (kekuasaan) dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al Imran: 26)(gt/01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Profil Bang mujahid, Sepenggal cerita dari Anak Desa hingga jadi pengacara Kondang dan Caleg DPR RI"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel