-->

Camat dan KUPT Penunjang Pendidikan Kec.Wera Apresiasi(FPMD)Wora, Lakukan Seminar Anti Narkoba


Wera,Gerbang Timur Bima-Forum Pemuda Membangun Desa(FPMD)Wora, Rabu (7/11/2018) lakukan seminar anti Narkoba di halaman polsek wera.
Dengan Tema: Menciptakan generasi muda indonesia terpelajar dan berprestasi tampa Narkoba dalam mewujudkan Bima Ramah "

Berhubung semakin maraknya peredaran barang haram (Narkoba) di kab.bima dan khususnya kec.wera FPMD Wora tidak mau diam berpangkuh tangan mereka langsung tancap gas demi menjaga nama baik dan generasi sebagai tongkat ekstafet selajutnya dan harapan bangsa.

Jika pemuda diam dan lengah perlu di lakukan trobosan filter agar barang haram tersebut tidak sampai ke urat nadi generasi kec.wera.
Demi menjaga itu semua terobosan ide gagasan positive inilah sebagai dasar mereka menunjukan jika mereka ada bersama dan lahir dari masyarakat sosial.

Peserta seminar Narkoba yang di hadiri oleh seluruh sekolah se-kecamatan wera,lembaga instansi,tokoh agama,masyarakat dan pemuda.

Salah satu siswi SMA yang kami temui (Mona)
Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan ini sebab dengan adanya seminar ini kami mengetahui dampak dan efek dari narkoba" imbuhnya

Mawardin S.Pdi selaku UPT Penunjang Pendidikan kecamatan wera yang di temui media gerbang timur di ruangan kerjanya kamis 8/11/2018,Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan seminar Anti Narkoba yang di lakukan oleh FPMD Wora,semoga dengan kegiatan ini mampu terciptanya Bima yang ramah " imbuhnya dengan semangat

Pemerintah Kec.Wera melalui Camat wera H.M.Ridwan S.Sos yang kami hubungi lewat via hendpone sangat mengapresiasi langkah dan kreativitas ide FPMD Wora, dengan adanya kegiatan yang luar biasa ini  semoga kedepanya lebih baik lagi dan wera bebas dari penyakit Narkoba. " Tuturnya 

di tambahkan oleh Sekcam wera Ilham SH
Jangan coba-coba menggunakan barang haram tersebut jika masih sayang akan kesehatan adik-adik para pemuda generasi harapan "

Aliasmin S.Pd dan wawan risman saat bersama media gerbang timur, Kami mendukung secara penuh dan siap  secara moril maupun materil, ini adalah merupakan nawacita bangsa dan semoga adanya kegiatan ini generasi cerdas dalam berpikir berprestasi tampa narkoba bisa di kita wujudkan secara bersama " Imbuh sang mantan aktivis jebolan bima dan mataram ini.

AKP H.Jusnaidin,harapkan kepada kaula muda selaku generasi jauhi narkoba,mari kita ciptkan suasana yang kondisif dan tatanan masyarakat, sebab siapapun yang memakai dan mengedarkan narkoba akan di pidana 4/12 tahun penjara jika terbukti menyimpan,memiliki dan menguasai 

Ketua panitia, Ajwaidin S.E saat memberikan keterangan persnya.
Ini adalah merupakan jawaban dari Kondisi sosial yang tidak positive, jadi kami harus menunjukan jika kita sebagai generasi harapan harus cerdas bebas dari narkoba(FT/GT)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Camat dan KUPT Penunjang Pendidikan Kec.Wera Apresiasi(FPMD)Wora, Lakukan Seminar Anti Narkoba"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel