-->

Merasa Dianatirikan, FMPK Menuding Ketua Lembaga STKIP Tamsis Bima Menutup Mata



Bima"Gerbang Timur Bima-Puluhan Massa Aksi menamakan diri Front Mahasiswa Peduli Kampus, menggelar aksi didalam Kampus STKIP Taman Siswa Bima Kampus II dengan menuntut kebijakan kampus, kamis, (28/11/2018) pagi.

Aksi ini untuk menindaklanjuti aksi-aksi BEM tahun lalu mulai periode 2016 sampai periode yang sekarang, lembaga STKIP Taman Siswa Bima hanya memberikan pernyataan sikap tanpa realisasi secara jelas.

Koordinator Lapangan Fadlin Rizkhan, meminta Ketua Lembaga STKIP Taman Siswa Bima segera membuat lapangan Multi 3 fungsi, Perjelas ruangan PGSD dan PJOK, selain itu juga kata dia pengadaan infrastruktur untuk STKIP Taman Siswa Bima dinilai kurang maksimal.

“Perjelas masalah yang berkaitan dengan, kalender akademik dan transparansi anggaran, dan Perbarui Cet Kampus dengan Warna Merah sebagai Gaungnya Kampus Merah STKIP Taman Siswa Bima harus menjadi prioritas,” tuding korlap.

Kata korlap, penataan tempat praktek PJOK di STKIP Tamsis Bima agar tidak terjadi praktekan diluar kampus yang selama ini tidak pernah di tata dengan baik oleh Lembaga, karena demikian kami meminta agar Ketua Lembaga segera hadir untuk menanggapi secara transparansi ditengah mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima.

Jika demikian tidak digubris kami akan memblokade Kampus ini, Ketua Lembaga harus menyikapi permasalahan ini.

Aksi yang diwarnai pergantian orasi perwakilan Front Mahasiswa Peduli Kampus Anang Taufan, menuding Ketua Lembaga sengaja mengabaikan Kampus STKIP Taman Siswa Bima (kampus II), “Selama ini dinilainya sengaja membiarkan kami merasa diabaikan” ujar Ariel.

Sementara itu Ketua Lembaga STKIP Taman Siswa Bima Dr. Ibnu Khaldun M. Si menanggapi tuntutan mahasiswanya mendukung atas pergerakan ini karena ini kepentingan untuk kesejahteraan mahasiswa STKIP Tamsis Bima dirinya berjanji akan memfasilitasi untuk segera melakukan upaya untuk segera merealisasikannya semua, walau melalau dalam tahapan proses, insyaallah katanya.

Aksi yang diwarnai dengan Kedamaian ditengah Kampus STKIP Taman Siswa berlangsung aman meskipun adanya insiden kericuhan.(GT/Syarif)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merasa Dianatirikan, FMPK Menuding Ketua Lembaga STKIP Tamsis Bima Menutup Mata"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel