-->

Gubernur NTB Tutup Acara PORPROV X, Olahraga Daerah Harus Terus Ditingkatkan

 
Gubernur NTB, DR. Zulkiflimansyah

Mataram" Gerbang Timur Bima.-Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) NTB Ke 10 akhirnya  tuntas terlaksana, minggu (16/12/2018) malam.  pada malam penutupan acara di tutup dengan pertandingan final cabang tinju menjadi penutup hajatan di gelar empat tahunan KONI NTB itu, Bertempat di Gelanggang Pemuda Mataram. 

Turut hadir Gubernur NTB, Dr Zulklifimansyah, sekaligus menutup acara pesta Olahraga tingkat Daerah itu, Gubernur NTB dalam sambutannya kembali menekankan pentingnya meningkatkan SDM di bidang olahraga. "Menurutnya apapun kondisinya,  pembinaan olahraga di daerah harus tidak boleh berhenti," ujarnya

Ketua Umum KONI NTB,  H. Andy Hadianto, mengungkapkan rasa terimahkasihnya keada dukungan sekuruh pihak atas atas kelancaran dan suksesnya pelaksanaan PORPROV X NTB.

"Terimahkasih. PORPROV X NTB berjalan dengan lancar,  berkat kerjasama yang baik. Semuanya karena adanya dukungan dari seluruh pihak," kata Andy Hadianto.

Menurut Ketua KONI, sejak PORPROV X ini dibuka 9 Desember 2018, pelaksanaan seluruh rangkaian pertandingan tidk mengalami gangguan. Seluruh 26 Cabor yang dipertandingkan, berhasil rerlaksana dengan tuntas. "Semua berjalan dengan baik. Initentunya karena koordinasi yang terjalin baik, itu semua berkat dukungan dari semua pihak," katanya

Penutupan PORPROV NTB dihadiri seluruh Pejabat Provinsi beserta Pejabat Kabupaten/Kota, KONI Kabupaten/Kota dan Perwakilan kontingen peserta PORPROV X diikuti pengurus cabang  olahraga KONI Se NTB. (GT/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur NTB Tutup Acara PORPROV X, Olahraga Daerah Harus Terus Ditingkatkan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel