-->

Mantap...!!! jenjang karir H.Ali Rahim Sangat luar Biasa


Mataram" Gerbang Timur Bima.-Ketua PGRI Nusa Tenggara Barat.Drs.H.M.Ali H.Arahim M.Pd. menjajaki karir nya mulai  dari kepala sekolah SD Hingga ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Nusa Tenggara Barat(NTB)

Dalam jenjang karirnya, H.Ali Rahim tidak lansung menduduki jabatan fungsional dan sempat bergelut di dunia organisasi kepemudaan wilayah provinsi NTB."

Saat ini Ketua PGRI NTB yang Sebelumnya menduduki berbagai macam jabatan seperti menjabat sebagai pengurus serta anggota pemuda pergerakan magasiswa kosgoro,wakil ketua Pemuda kosgoro NTB, sekertaris PGRI,pengurus muhamadyah , dan pimpinan daerah politik kosgoro, serta sempat menjabat sebagai sekertaris pol pp prov. NTB dan dewan pembina pustaka NTB juga Dosen di beberapa Kampus sampai sekarang aktif di sela menjabat sebagai ketua PGRI Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tidak hanya itu .H.Ali Rahim siap akan mencalonkan diri sebagai anggota DPD-RI Lewat pemilihan serentak anggota (Legislatif ) DPD RI Dapil NTB 17 april 2019 mendatang.

Saya mencalonkan diri sebagai anggota DPD tersebut bukan atas ke inginan saya sendiri melainkan atas suruhan para tokoh-tokoh bima dan Dompu, Alim ulama, jamaah tahmil  serta di usulkan oleh persatuan guru PGRI ,se NTB," Ujarnya.

"Dengan ada nya dukungan dan restu anak istri beserta kerabat sesepuh  Bima dan dompu saya bertekad dan insya allah saya 'bismillah' dan bertawakal untuk siap bertarung."ungkapnya

Ketua PGRI Drs. H.M. Ali H. Arahim, M.Pd siap mencalonkan diri untuk ikut dalam pemilihan anggota dewan perwakilan daerah (DPD - RI) Dapil  NTB no urut 36.

Saya dicalonkan oleh teman - teman dari 116 kecamatan kota dan pengurus kabupaten kota PGRI se Nusa Tenggara Barat, sesepuh, tokoh masyrakat, Bima dan dompu" katanya

kata siap ini, setelah dilakukan penjajakan serta pengusulan sejak lebih kurang  8 bulan, porsi tersebut ternyata tidak ada yang lain dari unsur guru, nama saya saja yang di usulkan tunggal, dengan dasar itulah saya melakukan sholat isthorah dan minta restu kepada anak istri sesepuh dan tokoh Bima dompu, para alim ulama, tahmil mesjid dan sebagainya karena dukungan kuat ini juga saya berjuang demi kemaslahatan umat,"ungkapnya, saat ditemui oleh media ini di ruang kerjanya. Senin, (3/12/2018) siang. 

Lebih luas lagi saya ingin berjuang menyangkut generasi muda bagaimanapun generasi muda ini sebagai penerus Bangsa 35 tahun  yang akan datang dan disitulah saya ingin membawahi bidang itu juga saya ingin memberikan satu penguatan tentang guru masa  depan dan masa depan  guru, sekaligus kaitan dengan generasi muda," tambahnya. (Gt/Unj/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantap...!!! jenjang karir H.Ali Rahim Sangat luar Biasa"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel