-->

Minim Anggaran,Ketua umum Koni sekaligus Bupati Bima dinilai Meng Anak Tirikan Cabor Menembak

Syahir Maha Putra

Mataram,Gerbang Timur Bima-Ketua Koni Kabupaten Bima Hj.Indah Damayanti Putry juga selaku Bupati  Bima melepasan secara resmi kontingen kabupaten Bima dalam ajang pekan olah Raga Provinsi (PORPROV) NTB kamis 6/12/18. akan tetapi menuai masalah yang sangat memalukan.

Menurut Syahir maha putra(Sekum pengkab perbakin Bima) pada saat dikonfirmasi senen 10/12 kegitan tersebut sangat membuat kami  kecewa yang sangat luar biasa atas kebijakan yang di realisasikan oleh ketua umum Koni Kabupaten Bima, yang tak lain adalah Bupati Bima itu sendiri.

Anggaran 10 juta yang direalisasikan"dinilai sangatlah minim jika dibandingkan dengan kabupaten/kota yang lain dalam mengikuti kegiatan di PORPROV NTB khusus untuk cabang olah raga menembak.

Ada indikasi bawhwa ketua umum Koni kabupaten Bima tidak memiliki niat baik untuk memajukan CABOR menembak,bahkan disinyalir dipilihnya beliau sebagai ketua umum Koni kabupaten Bima hanya untuk pencintraan politik dan tidak ada niat baik untuk memajukan dunia olah raga dikabupaten Bima itu sendiri.

Sahir Maha Putra juga mendesak agar pengurus Koni kabupaten Bima lebih transparan dan terbuka dalam penggunaan anggaran yang dikucurkan atas semua CABOR (cabang olah raga) yang di pertandingkan di (PORPROV) NTB 2018.
Ia melanjutkan, CABOR Padahal Cabor menembak ini adalah olah raga bergengsi sekaligus memperebutkan mendali yang sangat banyak yakni 49 medali emas dan atas itu Koni kabupaten Bima harusnya lebih greget akan hal itu."paparnya"

Sementara itu Berbagai pihak pun menuding kalau anggaran yang dikucurkan oleh pengurus koni kabupaten Bima telah di mar.up atau disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu,dan mendesak kepada Badan pemeriksa keuangan Daerah (BPK) NTB untuk segera melakukan audit infestigasi terkait penggunaan anggaran PORPROV Kabupaten Bima. demi terwujudnya  Nilai-nilai kejujuran dalam memajukan potensi dunia olah Raga itu sendiri.

Sementara itu, ketua umum Koni kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri yang tak lain adalah Bupati Bima yang coba dikonfirmasi terkait hal ini tidak bisa dihubungi, karna Handphonenya tak aktif. (GT IM/01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Minim Anggaran,Ketua umum Koni sekaligus Bupati Bima dinilai Meng Anak Tirikan Cabor Menembak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel