-->

Syarif Alkisah:Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak Punya Gigi dalam meminimalisir masalah di BLUD Bima


Syarif Alkisah(mantan aktifis jakarta)

Bima-Gerbang Timur Bima-Surat Edaran mengenai Himbauan Larangan Menerima surat keterangan tidak mampu (SKTM) dengan Nomor 800/877/06.2/2018 dikeluarkan Oleh Direktur BLUD Bima Terhadap Masyarakat Miskin menuia kecaman dari netizen diseluruh pelosok.

Kebijakan otonom yang di buat oleh dr. H. Ihsan  MPH Mesti Bupati Atau Wakil Bupati Bima Menunjukkan Sikap Keberpihakan terhadap Masyarakat,bungkam nya  Bupati dan Wakil Bupati Bima Terkait Masalah ini sungguh sangat luar biasa,hal itu menandakan Bupati maupun Wakil Bupati Bima bersifat apatis dan berpura-pura padahal itu kerja mereka kerja sama,tidak mungkin apa yang dilakukan Dr.Ihsan tersebut tampa adanya  kesepakatan bersama Bupati dan wakil Bupati Bima,Hal ini juga merupakan  bagian utama dari janji Politik Dinda-Dahlan sekaligus kewajiban Negara terhadap Masyarakat Sesuai amanat UUD 1945 Pasal 28 H ayat1 untuk memberikan Perhatikan Kesehatan bagi Masyarakat.

Menurut syarif alkisah(mantan aktifis jakarta) pada saat dikonfirmasi lewat via tlp dirinya sangat kecewa terhadap tingkah laku para penguasa di Kabupaten Bima yang tercinta ini.Lanjut syarif  meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Bima Dinda-Dahlan agar Segera Perintahkan Direktur BLUD dr. H. Ihsan MPH Agar Meninjau kembali Atau Anulir Kembali Surat edaran himbauan tersebut tampa adanya Neka- Neko,karna saudari dan saudara menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima tersebut atas dukungan dari elemen masyarakat miskin yang ada dikabupaten Bima tercinta ini,lagi pula Surat edaran Himbauan Larangan Terima SKTM tersebut adalah cacat hukum dan tidak mempunyai dasar hukum yang Jelas Sebagai landasannya."tuturnya"

Mengenai alasan yang dilontarkan Direktur BLUD Terkait keterbatasan Anggaran tersebut itu alasan yang konyol dan tidak masuk akal. kalaupun masalah Kekurangan Anggaran Direktur BLUD Bisa Melakukan Koordinasi Dengan Bupati Dan Wakil Bupati Bima Supaya Anggaran Bisa Di Dompleng Kembali atau jangan-jangan dalam hal ini mereka kerja sama. ini masalah kesehatan yang harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah pusat hingga daerah"imbuhnya"(GT/01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarif Alkisah:Bupati dan Wakil Bupati Bima tidak Punya Gigi dalam meminimalisir masalah di BLUD Bima"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel