-->

Koramil 1608-07/Monta "TNI Kuat Bersama Rakyat " Bersihkan Sisa Puing Rumah Kebakaran


KabupatenBima"Gerbang Timur.- Koramil 1608-07/ Monta melakukan kegiatan gotong royong Bersama warga di Desa Waro, kegiatan tersebut dilakukan untuk memebersihkan puing -puing reruntuhan rumah M. Yusuf salah seorang warga  korban kebakaran rumah Dusun Waro Kecamatan Monta pada waktu lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Koramil dpp Danramil Kades dan Sekdes, Senin,(02/01/2019)

Danramil Mayor Inf. Syaharudin, dalam kegiatan tersebut menyampaikan, rasa terimakasih  kepada Masyrakat yang ikut pembantu kegiatan tersebut, menurutnya nilai gotong royong harus kita tanamkan dan pertahankan. 

"sikap gotong royong tersebut merupakan wujud sejati warga indonesia. Juga Proklamasi Kemerdekaan Indosia adalah wujud gotong kegotong royongan  rakyat melawan penjajah," tuturnya

Tidak hanya itu dijelaskannya, semangat  masyrakat setempat bersama melakukan kegiatan Setelah selesai saya mengambil kesempatan menyampaikan rasa terima kasih kepada warga atas partisipasinya lewat pengeras suara yg ada di situ partisipasi rakyat sangat tinggi mari. Kita rawat kebersamaan ini yang merupakan ciri khas warga masyarakat Indonesia dan menjadi ajang silaturahmi bagi kita, sebagai   bukti sejarah indonesia  gotong royong." Jelas, Mayor Inf. Syaharudin Selaku Danramil 1608-07/ Monta di tulis dalam pesan singkat. 

"Ini membakar semangat kami utk tetap menjaga kebersamaan ini. Yang kedua kedekatan TNI - Rakyat bagaikan ikan dan air, airnya rakyat, TNI ikannya. Kami juga tetap pegang teguh komitmen kami sebagai motto "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT." Tambahnya

Kegiatan tersebut adalah wujud kebersaman TNI dengan rakyat, serta antusiasme  tinggi dalam merawat sikap kebersmaan di tengah masyrakat, dan sebagai semangat melajutkan cita - cita leluhur bang bangsa membangun dan melawan pejajah.

"sejarah Demokrasi indonesia telah membuktikan nilai kebersaman mampu melawan penjajah  berkat sikap  kegotong royongan," katanya

Tidak hanya itu,  disebutnya nilai kebersamaan akan terjalin jika kebersamaan dan sinergitas bernilai silaturmi di tengah masyrakat dengan TNI,  ini membuktikan dengan adanya sikap antusias masyrakat dalam membangun nilai kebersamaan.

"Semangat dan antusias masyrakat setempat membuktikan sikap gotong royong yang kuat masih terjalin, sebagai nilai tersendiri dalam melanjutkan cita - cita bangsa dalam sikap kebersamaan." pungkasnya

Kegotong royongan kita harus dipertahankan  merupakan ciri khas warga masyarakat Indonesia yang menjadi ajang silaturahmi bagi kita, sebagai bukti sejarah adalah proklamasi kemerdekaan kita adalah hasil kegotongroyongan rakyat melawan penjajah yang nota bene mempunyai kekuatan peralatan yg canggih kita cukup melawan dg bambu runcing. Ini sebagai spirit semangat perjuangan membakar semangat kami untuk tetap menjaga kebersamaan ini. Yang kedua kedekatan TNI dan rakyat bagaikan ikan dan air, airnya rakyat, TNI ikannya. Ucapnya. (GT/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 1608-07/Monta "TNI Kuat Bersama Rakyat " Bersihkan Sisa Puing Rumah Kebakaran"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel