-->

PARA CALEG PARTAI GERINDRA DAPIL 6 KABUPATEN BIMA YAKIN AKAN MENDAPATKAN 2 KURSI DPRD DI PILEG 2019 MENDATANG

Caleg Partai Gerindra Dapil 6 Kabupaten Bima

Sesuai yang dipaparkan salah satu Calon Legislatif dari partai Gerindra untuk Dapil 6 Kabupaten Bima Moch. Ito Saputra, ST usai pertemuan antara Caleg Dapil 6 partai gerindra (18/01). "Saat ini kita sudah memperoleh 1 kursi gemuk dan mudah-mudahan kita mampu mendapatkan 2 kursi untuk pemilu bulan April mendatang," tuturnya.

Mengapa Partai Gerindra berkeyakinan mampu mencapai 2 kursi?? karna dilihat dari berbagai aspek terutama figuritas para calon yang tentunya sudah dikenal oleh masyarakat, baik yang baru maupun yang sudah lebih dulu.

Sebagai contoh Bapak Yasin yang telah 2 periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, dan sekarang hadir seorang politisi muda Moch. Ito Saputra, ST yang sangat disukai baik dari kalangan ibu-ibu maupun dari kalangan milenial.

Ditambah lagi dengan bapak Abdul Wahab mantan kepala BKD Kabupaten Bima, lalu berikutnya Bapak Drs. Muhammad Rum mantan Camat Langgudu, Bapak Arifin, SH yang merupakan lawyer muda yang saat ini namanya sedang sohor di Kabupaten Bima, kemudian Bapak Muhammad Salahudin pemilik yayasan SMP Karya Ikhlas di Desa Ncera, dan Bapak Jufrin merupakan pengusaha muda, dan ditambah oleh beberapa gender.

Dari analisis tersebut, saya berkeyakinan penuh bahwa partai Gerindra Dapil 6 akan memperoleh 2 kursi pada Pileg nanti. Tentunya kami berharap semoga pada pemilu yang akan diselenggarakan pada bulan April 2019 mendatang akan berjalan dengan suasana yang kondusif tanpa saling menciderai sesama

Siapapun yang terpilih untuk menjadi wakil rakyat nanti semoga dapat menyambungkan lidah rakyat, melihat dan memahami terutama untuk rakyat kecil, karna menjadi wakil rakyat merupakan amanah dari rakyat.(GT/01)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PARA CALEG PARTAI GERINDRA DAPIL 6 KABUPATEN BIMA YAKIN AKAN MENDAPATKAN 2 KURSI DPRD DI PILEG 2019 MENDATANG"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel