-->

Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Bima Mutasi 6 Anggota


Kabupaten Bima" Gerbang Timur.- Polres Bima melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bima dan sebanyak 6 anggota (Personil), kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Bima dihadiri oleh Wakapolres Bima, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Bintara, ASN lingkup Polres Bima dan Bhayangkari, di pimpin Langsung oleh Kapolres Bima. Senin, (21/01/19).

Adapun Kasat dan Kapolsek yg melaksanakan serah terima jabatan dalam kegiatan tersebut antaralain. Jabatan Kasat Binmas yg di jabat oleh  AKP M. Saleh  diserahkan kepada AKP Fandi AR yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Woha, sedangkan AKP M. Saleh sendiri menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Bima .
Dalam kegiatan tersebut Kasat Satuan Reskrim Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Eka Palty Arie Putra Hutagaul S.IK di serahkan kepada IPTU Budiman Perangin Angin, SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Taliwang Polres Sumbawa Barat.  Sedangkan  IPTU Eka Palty Arie Putra Hutagaul, dalam jabatan barunya ditempatkan sebagai Kapolsek Taliwang.
Dan jabatan Kapolsek Woha yang dijabat oleh AKP Fandi AR di serahkan kepada  IPTU Edy Prayitno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Monta
Sedangkan Jabatan Kapolsek Monta yg di jabat oleh IPTU Edy Prayitno di serahkan kepada IPTU Takim yg sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Parado .

Jabatan Kapolsek Parado yg sebelumnya di jabat oleh IPTU TAKIM di serahkan kepada IPDA NAZARUDDIN yg sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Daru . Dan yang terakhir jabatan Kapolsek Kawasan KP3 Udara yang dijabat oleh IPTU Zainal Abidin, SH. diserahkan keada IPDA Guntur yang sebwlumnya menjabat Kapolsek sektor Palibelo sedangkan IPTU Zainal sendiri menjabat sebagai Kasat Tahti.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK, menyampaikan, rotasi atau mutasi jabatan sudah menjadi hal yang biasa di lakukan dalam lingkungan organisasi Polri. Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada IPTU Eka Palty Arie Putra Hutagaol atas pengabdiannya sebagai Kasat Reskrim Narkoba Polres Bima yang mengabdi selama lebih kurang 2 tahun, dan selama masa jabatannya telah banyak prestasi yang telah diraihnya, terutama dalam pengungkapan  Kasus Narkoba.
"kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan cepat menyesuaikan diri dengan jabatan baru, dn nantinya bisa mempunyai inovasi kreatif memajukan institusi Polri serta mentaati peraturan perundang - undangan yang berlaku." harapnya. (GT/02)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pimpin Upacara Sertijab, Kapolres Bima Mutasi 6 Anggota"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel