Peduli Lingkungan, Danrem Deklarasikan Pola Hidup Bersih dan Sehat


Lombok Barat” Gerbang Timur Bima.- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan menyambut HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019, hari ini, Kamis (21/2) Korem 162/WB berserta jajaran bersama Polsek Gunungsari menggelar pembersihan sampah di Pasar Gunungsari Kabupaten Lombok Barat.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han. dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk tetap bersyukur dengan menjaga pola hidup sehat dan hidup bersih. Adapun tema gerakan pembersihan kali ini, lanjutnya, “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”, maka hari ini kita deklarasikan kebersihan sebagian dari iman. 

“Laksanakan pembersihan ini dengan tulus ikhlas sehingga areal yang sering dilewati ini terlihat bersih, indah dan nyaman,” pungkas Alumni Akmil 93 tersebut.

Sementara perwakilan Mahasiswa KKN Unram Pratama Putra P. dan KKN UMM Inayah menyampaikan kegiatan kebersihan ini merupakan bagian dari program KKN yang sedang dilaksanakan selama satu bulan kedepan dan berharap masyarakat bisa mengambil contoh yang bagus ini dengan terus menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. 

Gerakan pembersihan yang melibatkan Mahasiswa KKN Universitas Mataram, Universitas Muhamadiyah Mataram, Satpol PP Kecamatan Gunungsari dan masyarakat setempat. (GT02)

No comments

Powered by Blogger.