Bukti Dekat Dengan Rakyat, HJ Baiq Mirdiati Gelar Acara Mancing Sebagai Ajang Silaturrahim

 HJ. Baiq Mirdiati Caleg DPRD Kota Mataram
No Urut 1 Partai Gerindra Dapil 1 Kota Mataram, saat diwawancara (Foto/Jris/Gt)
Lobar” Gerbang Timur Bima.- Puluhan masyrakat ikut kegiatan mancing bersama Acara tersebut digelar sebagai ajang silaturrahim dengan warga yang terdiri dari Kecamatan Mataram bertempat di Desa Dopang Gunung Sari Lombok Barat. 

HJ. Baiq Mirdiati mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim meluangkan waktu dan refresing bagi masyarat. Dikatan kegiatan tersebut bukti kedekatannya dengan masyrakat yang juga sudah banyak membantunya dalam pemilihan Calon Anggota  Legislatif 2014 lalu. 

“Semoga dengan diadakan acara ini sebagai agenda silaturahim dan refresing. tidak ada unsur politik mengingat aturan dari KPU sangat dibatasi. Murni ajang sillaturahim.”Kata HJ Baiq Mirdiati yang Juga sebagai Anggota Komisi IV DPRD Kota Mataram, sabtu (17/3) Siang

Aturan tersebut sangat dibatasi,diketahui dalam hal mengumpulkan masyrakat harus mempunyai ijin dari KPU dan kegiatan ini murni tidak ada unsur politik. Semoga masyrakat bisa memilih saya kembali dalam pemilihan 17 april mendatang, HJ Baiq Mirdiati juga menjabat sebagai Komisi IV Fraksi Gerindra DPRD Kota Mataram bidang pendidikan dan kesehatan.

"Kedepan semoga masyrakat bisa memilih saya kembali, apapun realisasi dari visi saya dirasakan langsung oleh masyrakat, semoga nanti bisa terpilih kembali." tambahnya

Kegiatan mancing ikan tersebut diinisiasi oleh Caleg DPRD No Urut 1 Partai Gerindra Dapil 1 Kota Mataram HJ Baiq Mirdiati Ajang Silaturrahim dan refresing bagi masyrakat di Kolam Ikan Ds.  Dopang Lobar. Kolam yang berisikan Ikan nila dan bawen tersebut ramai dengan kehadiran para pemancing teridiri dari masyrakat Kecamatan Pagutan dan Pagesangan Kota Mataram. 
Antusias masyrakat Saat mancing bersama, bertempat di kolam ikan Ds. Dopang Gn. Sari Lobar
“Kebetulan acara serupa sering kita adakan, mengingat juga masyrakat sudah banyak membantu saya, semoga saya terpilih kembali dan bisa menyerap aspirasi sebanyaknya untuk Dapil saya.”Katanya

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat khususunya daerah pemilihan Dapil 1 Kota Mataram. 

“Kita sangat senang, seperti dikatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahim. saya berharap dan seluruh masyrakat yang hadir ini bisa memilih kembali Ibu HJ. Baiq Mirdiati No urut 1 Dapil 1 Kecamatan Mataram Partai Gerindra.”Ungkap Bapak Herwan, yang juga ikut dalam kegiatan mancing tersebut.

Selain acara mancing bersama kegiatan tersebut larut dalam canda bersama warga masyrakat yang ikut hadir.” Keinginan masyrakat ingin figur yang ikut turun langsung ke  masyrakat, selama lima tahun sudah banyak aspirasi saya yang dinikmati langsung oleh masyarakat. Saya berharap bisa memilih saya kembali,”harapnya

Selama saya menjabat semua bantuan dinikmati langsung, termasuk bansos dan bantuan lainnya termasuk dalam hal pembangunan mesjid dan lainnya. Ucapnya, (GT02) 




0 Response to "Bukti Dekat Dengan Rakyat, HJ Baiq Mirdiati Gelar Acara Mancing Sebagai Ajang Silaturrahim"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel