Jaga Kebugaran Tubuh, Korem 162/WB Olahraga Futsal Bersama Insan Media



Mataram”Gerbang Timur Bima.- Dalam rangka membina kebersamaan dengan insan pers se Kota Mataram, Korem 162/WB menggelar olahraga Futsal bersama tim Futsal Wartawan melawan tim Fusal Korem 162/WB dengan Ketua Tim Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di lapangan Futsal Gelanggang Olahraga Pemuda Mataram, Sabtu malam (2/3).

Terlihat sejumlah rekan-rekan wartawan dari berbagai media baik online, cetak maupun elektronik ikut bergabung dengan tim mereka, sedangkan dari tim Korem 162/WB selain Danrem selaku Ketua Tim juga terlihat Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos, Pasiops Korem Mayor Inf Mustawan dan beberapa anggota hobby Futsal.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danrem 162/WB menyampaikan kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal,”kata Kolonel Ahmad Rizal.

Danrem juga mengajak rekan-rekan media untuk ikut membantu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mulai dari lingkungan, desa dan daerah Kabupaten/kota maupun Provinsi menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Untuk rekan-rekan media, agar memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah,” harapnya.

Sementara Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menambahkan bahwa kebersamaan Korem 162/WB dengan insan pers sejauh ini sangat bagus dan selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan.
“Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman media selama ini berjalan intens dan bagus,” ujar Kapenrem.

Pria kelahiran Sumbawa Barat tersebut berharap agar moment-moment kebersamaan seperti itu kedepan akan ditingkatkan, mungkin tidak hanya olahraga Futsal namun juga bisa sepak bola ataupun tennis dan olahraga lainnya.  
Selama permainan berlangsung, Danrem 162/WB dari enam kali tendangan, empat kali berhasil dipatahkan oleh penjaga gawang tim futsal Wartawan Haris dari Suara NTB dan skor akhir imabng yakni 12 sama. (GT/02)

No comments

Powered by Blogger.