Tutup Turnamen Cup HUT Korem 58, Danrem Harap Sebagai Perekat Silaturahmi Dengan Masyarakat



Danrem 162/WB bersama para pememang kejuaraan 
Danrem Cup 2019 Dalam Rangka Peringati HUT Korem Ke 58.
Mataram (Gerbangtinurbima.com).- Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menutup turnamen Danrem Cup sepak bola dalam rangka peringatan HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019 di lapangan Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Minggu (7/4).
Sebelum pertandingan final antara Kesebelasan Nesty vs Kesebelasan BUC digelar pertandingan eksibisi antara Kesebelasan TNI Polri dan sipil melawan PSAD diatas umur Legend 45.

Danrem 162/WB dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan turnamen sepak bola Danrem Cup dalam rangka HUT ke 58.
Korem 162/WB dengan harapan akan lahir Atlet sepak bola  yang dapat menjadi duta NTB baik ditingkat nasional bahkan internasional, kita ketahui bersama dalam event kali ini yang keluar sebagai juara tim sepak bola Nesty Fc dari Kab Lombok utara salah satu tanda saudara saudara kita dari Lombok utara yang lebih banyak terdampak musibah gempa lambat laun mulai bangkit dan tidak mau berlama lama terus terpuruk dalam kesedihan karena yakin dibalik setiap ujian pasti ada hikmah yang mengikutinya. 

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi baik sesama warga masyarakat maupun dengan TNI sehingga menjadi suatu kekuatan dalam menangkal berbagai issu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di NTB,”ujar Danrem.

Selain itu, lanjut sambung Danrem, sinergitas antara instansi baik TNI, Polri, Pemda baik Provinsi/Kabupaten/Kota sangat diperlukan dalam rangka memadukan dan menyatukan visi dan misi untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sehingga akan melahirkan daerah yang aman, nyaman dan sejahtera sesuai dengan harapan dan cita-cata kita bersama.

Sementara Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri, MH., mengucapkan sukses kepada penyelenggara dan berharap prestasi yang sudah mendunia ini seperti yang dari Lombok Utara berkelanjutan dan bisa diikuti oleh generasi berikutnya.

Acara penutupan yang dihadiri Forkopimda NTB, Kasrem 162/WB, para Kasi dan Dandim jajaran, Forkopimda Kabupaten Lombok Utara/Lobar dan Mataram.

Danyonif 742/SWY, Kadispora NTB, Ketua Koni dan Ketua PSSI NTB diakhiri dengan penyerahan piala dan tropi kepada juara 1 Klub Kesebelasan Nesty Lombok Utara oleh Kapolda NTB, juara 2 Klub Kesebelasan BUC Lombok Barat oleh Danrem 162/WB dan juara 3 Klub Kesebelasan Gunungsari Sport dan Kesebelasan Adlan Lobar. (RN

No comments

Powered by Blogger.