-->

Kapolda Benarkan Terduga Teroris Berhasil Ditangkap di NTB

Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Nana Sudjana saat diwawancarai awak media usai menggelar buka puasa bersama di kediaman Kapolda NTB. 
Mataram (Gerbangtimurbima.com).- Polda NTB bersama TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat NTB serta Jajaran Tokoh Alim Ulama se-NTB menggelar buka bersama di kediaman Kapolda NTB, Senin (20/5).

Buka puasa tersebut di hadiri Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Tokoh Masyarakat, serta Mahasiswa dan jajaran Kapolres se-Nusa Tenggara Barat.

Sebelum acara di mulai Kapolda NTB memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan di lanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an yang dibacakan oleh Kori Polda NTB.

Usai berbuka bersama Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Nana Sudjana kepada awak media mengatakan, bahwa dirinya membenarkan tertangkapnya terduga enam orang teroris di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu pada hari Sabtu (18/5) kemarin, dan pada waktu yang sama, dan saat ini masih dalam pengembangan.

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri yang dibantu Subden 4 Den Mabes Polri menangkap enam orang terduga teroris di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu dalam waktu bersamaan.

“Teroris yang bernamakan diri Kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) tersebut yang beralamat di Penato’i Kabupaten Bima sudah terpantau oleh Tim Densus 88 sejak lama,”jelas Kapolda NTB.

Informasi penangkapan enam terduga teroris tersebut juga merupakan tindakan untuk mengantisipasi aksi (People Power) pada 22 Mei 2019 mendatang atau bertepatan dengan pengumuman penetapan Presiden dan Wakil Presiden oleh KPU pusat.

Enam orang terduga teroris tersebut di berangkatkan pada hari Minggu (19/5) menuju Polda NTB menggunakan jalur darat dengan pengawalan yang ketat.

“Tim Densus 88 juga mengamankan barang bukti berupa tiga unit sepeda motor dan barang bukti lainnya,” ujarnya. (RN)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolda Benarkan Terduga Teroris Berhasil Ditangkap di NTB"

Post a Comment

Silahkan berkomentar, bebas tapi sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel